Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 21 Agustus 2017

Menengok Kiprah Tri Maryani yang Tetap Eksis di Masyarakat


Tri Maryani
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Nama Tri Maryani SE di Kabupaten Purworejo Jawa Tengah, tak lagi asing. Kiprahnya di kegiatan sosial kemasyarakatan sudah banyak.

Termasuk 1 periode menjabat Kepala Desa Bagelen Kecamatan Bagelen, dimana masa kepemimpinannya saat itu, para perangkat desa sedang berjuang untuk menggolkan Undang-undang Desa. Dan Tri Maryani pun terlibat dalam perjuangan panjang itu. 

"Masa saya menjadi Kades, belum ada anggaran desa seperti saat ini. Masih mencari, saat ini anggaran sudah ada. Dulu ikut berjuang bersama rekan-rekan lainnya baik dalam Parade Nusantara, Polosoro, untuk memperjuangkan UU Desa," urai Tri Maryani ditemui kabarjateng.co.id,  Senin (21/8/2017) di kediamannya. 

"Teman-teman seperjuangan seperti Pak Budi Majir, Pak Subeno. Meski sudah tidak menjadi kades, saya bersyukur  saat ini desa mendapatkan anggaran dari pusat," imbuh Tri yang tetap eksis berkiprah demi masyarakat hingga saat ini.
Kegiatan yang aktif dilakukan Tri seperti menggerakkan pengajian, aktivitas sosial bagi warga dan kiprah kaum perempuan agar memiliki keseteraan dalam banyak hal dengan kaum pria. Saat kegiatan Agustusan di Bagelen pun, Tri Maryani aktif terlibat.

"Untuk masyarakat saya selalu siap berkiprah meski tidak dalam jalur pemerintahan atau politik. Keluarga baik itu suami dan anak-anak, mendukung jika untuk aktivitas sosial bagi masyarakat," urai Tri yang sukses dengan berbagai bisnisnya. 




Mantan caleg dengan perolehan suara tinggi ini mengakui, perjuangan bagi masyarakat dan membangun lingkungan, tidak harus dalam jalur pemerintahan dan politik, di banyak jalan lainnya tetap bisa berbuat bagi orang banyak. (tim kj)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com