Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 10 Maret 2017

KETUA POLOSORO : SUKSESKAN PROGRAM BUPATI-WAKIL BUPATI PURWOREJO

Dwi Darmawan akan Rangkul Semua, Ajak Guyub Rukun

 
Dwi Darmawan (tomo widodo/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kepala Desa Trirejo Kecamatan Loano, Purworejo, Dwi Darmawan, mendapat kepercayaan menjadi Ketua Polosoro yang baru. Dalam musda Polosoro baru-baru ini di pendopo Wakil Bupati Purworejo, Dwi Darmawan mendapatkan 90 suara, mengalahkan seorang kontestan lainnya. 

Dwi Darmawan menggantikan Ketua Polosoro sebelumnya Budi Sunaryo yang kini menjadi Wasekjen DPP  Apdesi Pusat. Ditemui kabarjateng.co.id Kamis (9/3/2017) di kantornya, Dwi Darmawan menegaskan, kemenangan yang diraihnya adalah kemenangan bersama, kemenangan semua kades dan lurah se-Purworejo tanpa kecuali. Pasalnya, Dwi Darmawan akan merangkul semua, tanpa kecuali, termasuk kompetitornya saat musda Polosoro. 
"Benar. Saya akan merangkul semua, kita semua para Kades, Lurah dan perangkat di Purworejo ini adalah saudara semua. Sangat baik untuk saling mendukung, guyub rukun. Saya bersyukur dan juga inallilahi, diberi amanah menjadi Ketua Polosoro. Kita saling mengingatkan, mendorong untuk membangun desa atau kelurahan masing-masing. Semua sama, para kades bukan bawahan saya, saya bukan atasan mereka. Kita semua sama, sama-sama Kades atau Lurah," beber Dwi Darmawan.

Mengenai rencana kerja Polosoro? mantan aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini menjawab, melalui Polosoro dirinya mengajak semua Kades dan juga Lurah untuk mendukung penuh program kerja Bupati-Wakil Bupati Purworejo demi memajukan Purworejo dan menyejahterakan masyarakatnya. 

"Bupati adalah pembina kami. SK Polosoro pun dikeluarkan Bupati. Sebagai orang tua atau pembina kami, Polosoro mengajak semua Kades dan Lurah, ayo sama-sama dukung program-program Bupati-Wakil Bupati. Purworejo ini butuh kebersamaan, membangun kabupaten ini agar tidak ketinggalan dengan daerah sekitarnya," ungkap Dwi Darmawan yang juga pengurus KNPI Purworejo. 

Selain itu, Dwi Darmawan yang dikenal tegas dan pemberani ini, mengajak semua mengutamakan persatuan dan kesatuan. Dirinya akan aktif mendorong kebersamaan kuat antar desa/kelurahan. 

"Di Purworejo ada 469 desa dan 25 kelurahan, Polosoro mendrong agar kebersamaannya ditingkatkan. Pembangunan di desa/kelurahan masing-masing, Polosoro mendukung, saling mengingatkan, agar jangan ada semisal permasalahan di kemudian hari," kata Dwi Darmawan yang kembali menegaskan, Polosoro menyelaraskan dengan program-program Bupati-Wakil Bupati Purworejo. (tw/sw)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com