Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 12 Maret 2017

Ketua Baru, Hanura Purworejo Targetkan 6 Kursi


Cipto Waluyo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-DPC Partai Hanura Kabupaten Purworejo Jawa Tengah, saat ini tengah gencar melakukan konsolidasi internal. Dengan Ketua DPC yang baru yang saat ini dipegang H Cipto Waluyo, jajaran pengurus optimis Hanura Purworejo akan lebih besar lagi.

Seperti Sabtu (11/3/2017) sore, para pengurus DPC Hanura Purworejo melakukan pertemuan di salah satu rumah makan di Purworejo. Selain konsolidasi, pertemuan tersebut juga membahas persiapan pelantikan  PAC Hanura se-Kabupaten Purworejo. 

Ditemui usai pertemuan, Cipto Waluyo yang juga anggota DPRD Purworejo menegaskan, dirinya bersama para pengurus lainnya siap membesarkan Hanura Purworejo. "Kami akan besarkan lagi Hanura di Purworejo. Target pada pemilihan legislatif 2019 mendatang, agar dapat meraih 6 kursi," ungkap Cipto dengan optimis. 


"Mengenai strategi politik, tentu ada dan sudah kami siapkan. Tapi itu bagian dari strategi kami, yang tidak bisa kami ungkapkan ke publik," imbuh Cipto diplomatis. 

Turut hadir dalam pertemuan itu, dua anggota DPRD Purworejo lainnya dari Hanura yaitu Dwi yanto dan Anni Maratus Saadah AMd. Dwi Yanto sebagai Sekretaris DPC Hanura sedangkan Anni Maratus sebagai Bendahara. 

Untuk sekadar informasi, agenda pelantikan dijadwalkan pada Minggu (26/3/2017). Panitia saat ini tengah bekerja keras menyiapkan matang agenda pelantikan tersebut. (tim kj)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com