Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 13 Agustus 2016

Funtastic Experience bersama Daihatsu di GIIAS 2016

 


Ajang Gaikindo di BSD City Tangerang Selatan (ist/ki)
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Sebagai spesialis produsen mobil kompak (compact car) di Indonesia, Daihatsu ikut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Pembukaan Booth Daihatsu secara resmi dilakukan Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman MR dan Mr Shigeharu Toda, Direktur Daihatsu Motor Company, disaksikan Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Djony Bunarto Tjondro beserta tamu undangan dan wartawan baik nasional maupun regional. 
Selaras dengan tagline “Daihatsu Sahabatku” booth Daihatsu tahun ini mengusung tema Funtastic Experience”, menjadikan booth Daihatsu sebagai arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria, edukatif dan interaktif bagi pengunjung. Menempati area Hall 8, Booth Daihatsu dibangun dengan konsep nyaman, fun dan bersahabat, yang tercermin pada pilihan warna dan tata ruang dengan konsep wooden block dengan LED yang atraktif. 
Untuk menunjukkan inisiatif dan inovasi Daihatsu dalam mengembangkan teknologi otomotif yang efisien dan ramah lingkungan, pada GIIAS 2016 ini Booth Daihatsu menampilkan total 15 unit yang dipamerkan, terdiri dari 3 unit mobil konsep, yaitu: Daihatsu Tempo, Daihatsu Hinata, dan Daihatsu Cast Activa ; 2 unit mobil model Jepang, yaitu Copen Cero, dan Cast Sport. Tidak hanya itu, booth Daihatsu juga menampilkan 3 unit Special Edition yaitu  Ayla Custom, Xenia Custom, Terios Black Edition, serta Current Model, meliputi 6 Unit Astra Daihatsu Sigra, dan 1 unit Sirion Sport.
Selama pelaksanaan GIIAS 2016, Booth Daihatsu menggelar berbagai program baik di panggung utama (on stage), maupun pertunjukan di luar panggung (non stage) yang berupa permainan interaktif. Booth Daihatsu dilengkapi dengan Research & Development (R&D) Corner, yang menampilkan Sigra Superior Point, dimana setengah bagian mobil diperlihatkan bagian dalamnya secara utuh dan menarik, setengahnya lagi tetap dalam kondisi mobil normal. Tersedia juga sebuah diorama yang menunjukkan penerapan teknologi fuel cell, pada sebuah kota dimana fuel cell tersebut dipakai untuk mendukung semua aktivitas kota tersebut. Tampil sebagai sahabat keluarga, booth Daihatsu menyediakan fasilitas Kids Corner&Dealing Area.  
Tidak hanya itu, Daihatsu juga memberikan ragam informasi sepanjang GIIAS 2016 dengan memberikan daily press release membahas berbagai topik menarik terkait Daihatsu. 
  “Daihatsu mengusung konsep Funtastic Experience dalam pameran GIIAS kali ini. Kami berharap para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang mengesankan dalam berbagai program dan fasilitas yang telah disediakan oleh Daihatsu. Pada pameran ini kami juga mengenalkan kepada publik salah satu produk andalan kami, Astra Daihatsu Sigra, kepada masyarakat Indonesia,” ujar Sudirman MR, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com