Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 13 Agustus 2016

Di Samsat Purworejo, Pelayanannya Cepat dan Ramah


Aiptu Sumarno menerima kunjungan kabarjateng.co.id
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Pelayanan di Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Samsat Kabupaten Purworejo, berjalan dengan baik. Petugas memberikan pelayanan dengan ramah dan cepat, hingga masyarakat atau pengunjung pun merasakan kepuasan atas pelayanan yang diberikan. Hal terpantau saat media online kabarjateng.co.id berkunjung ke UPT Samsat Purworejo yang tak jauh dari SMAN 7 Purworejo. 

"Kami lihat dan rasakan pelayanan di UPT Samsat Purworejo, berjalan baik dan lancar. Masyarakat memang butuh pelayanan yang cepat dan baik seperti ini," ungkap Teguh Santoso, salah satu warga yang berkunjung ke Samsat Purworejo. 


Media ini sempat menemui Bintara Urusan (Baur)  STNK UPT Samsat Purworejo Aiptu Sumarno, yang menyambut kedatangan media ini dengan ramah. Sumarno menegaskan, pihaknya memberikan pelayanan sebagaimana SOP-nya. 


"Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegas Sumarno yang tampak low profile.  

Sumarno yang asli Purworejo ini mengajak semua warga untuk taat dalam membayar pajak, salah satunya pajak kendaraan bermotor. Dengan membayar pajak berarti turut atau berpartisipasi dalam membangun daerah. (tw)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com