Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 22 November 2015

NARKOBA MERUSAK MASA DEPAN


NARKOBA Merusak masa depanmu. Inilah ungkapan yang tepat bagi kalian yang pernah terjerumus.  Nama saya Awan umur saya 20 tahun. Saya pengguna narkoba sejak saya umur 14 tahun lahir dan tinggal di Kota Balikpapan. Bisa kalian bayangkan selama 6 tahun narkoba merusak seluruh hidup saya, masa muda saya.  Oke langsung saja saya ingin berbagi pengalaman saya selama berkecimpung di dunia narkoba, awal saya bisa mengenal narkoba itu saat saya masih duduk di bangku sekolah. Dari pergaulan di sekolah hingga mulai ngumpul-ngumpul di luar jam sekolah .
 
Semenjak saya mengenal narkoba perlahan-lahan semua berubah, dari kehilangan konsentrasi belajar saya, lalu ketinggalan pelajaran (akibat bolos) sampai harus kehilangan sekolah saya.
 
Dan bukannya berhenti, malah menjadi-jadi karena sudah terlanjur (pikiran remaja). Lalu saya merasa dampak negatif dari kehilangan sekolah yaitu susahnya dapat uang jajan, sehingga saya merasa harus cari uang sendiri, dan untungnya saya tidak pernah terjerumus di dunia jambret , maling ataupun rampok. Saya hanya bekerja apapun demi mendapatkan narkoba. 6 tahun saya lalui dengan kehidupan yang kelam. 
 
Sampai akhirnya saya mulai mendekati agama saya, mulai mendengarkan masukan-masukan dari kerabat maupun teman-teman saya. Karena saya mulai merasakan pertumbuhan saya yang lambat ,beberapa bagian tubuh mulai sakit (tidak normal). Dan sekarang saya sudah mengubah kehidupan saya dengan lebih baik lagi ,menjauhi narkoba, minuman alkohol .Itulah pengalaman saya teman , ingat jauhi narkoba dan bandarnya ,bergaullah sewajarnya . (sebuah tulisan aditya saputra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com