Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 03 September 2015

21 Negara 3 Benua Ramaikan IOTC

21 negara dari tiga benua resmi memperebutkan Indonesian Open Taekwondo Championship (IOTC) Tahun 2015 di Pekanbaru, Riau. Kegiatan bertaraf internasional ini dilangsungkan dari tanggal 3 sampai 6 September 2015 di Gelanggang Remaja, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Walikota Pekanbaru, Firdaus, yang membuka kegiatan ini mengucapkan selamat datang kepada seluruh atlet dan official dari utusan 21 negara yang mengikuti turnamen. "Selamat datang di Kota Pekanbaru. Saya ucapkan selamat bertanding dan jaga sportivitas," kata Firdaus.

Selain itu, Walikota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, stakeholder dan juga panitia pelaksana yang telah bekerja keras menyukseskan event berskala internasional tersebut. Dia berharap Pekanbaru menjadi kota yang sukses menggelar ajang Indonesian Open Taekwondo Championship.

"Harapan kita, semoga event internasional yang perdana digelar di Kota Pekanbaru ini bisa terlaksana dengan lancar dan sukses," tutur Firdaus.

Lebih lanjut, Walikota meminta agar olahraga Taekwondo ini bisa terus berkembang di Riau, khususnya di Kota Pekanbaru. Firdaus mengatakan, olahraga taekwondo bisa kian populer di Indonesia dan menjadi penyumbang medali di ajang-ajang internasional.

"Kita juga berharap agar masyarakat di Pekanbaru bisa mengambil nilai-nilai semangat olahraga ini dan mampu meningkatkan persaudaraan di antara peserta dan negara," jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana Sondia Warman mengatakan, 21 negara itu di antaranya berasal dari Arab Saudi, China, Korea, Jepang, Pakistan, Australia, China Taipei, Malaysia, dan Singapura.

"Acara ini akan berlangsung terhitung 3-6 September 2015. Pertandingan sendiri dimulai dari pukul 08.00-17.00 WIB," ungkap Sondia, yang kini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Event berskala internasional yang pertama kali digelar di Kota Pekanbaru ini dihadiri oleh ribuan penonton. Peresmian sendiri ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Walikota Pekanbaru, Presiden Taekwondo Asia dan Presiden Taekwondo Indonesia. Setelah pembukaan, perwakilan masing-masing negara langsung unjung kebolehan dari berbagai kelas. (Jp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com