Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 08 Februari 2024

Relawan Bocahe Gibran Nusantara Kabupaten Kebumen Gelar Senam Gemoy dan Sembako Murah

 Di Lapangan Lebekate Desa Grenggeng Kecamatan Karanganyar 

 
KEBUMEN, KABARINDONESIA.CO.ID - Relawan Bocahe Gibran Nusantara Kabupaten Kebumen menggencarkan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat dengan menggelar "Senam Gemoy dan Sembako Murah". Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Lebekate Desa Grenggeng Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen, Kamis (8/2/2024). Senam Gemoy dihadiri ratusan peserta yang didominasi emak-emak dan para anak muda dengan baju bertuliskan Prabowo-Gibran Bersama Indonesia Maju, 2024 dan "Pilpres Sekali Putaran, Lebih Baik!", mereka asyik mengikuti gerakan senam gemoy tersebut. 

Selain senam gemoy, kegiatan dilanjutkan dengan menggelar sembako murah bagi masyarakat di sekitar lokasi. Bendahara Umum Bocahe Gibran Nusantara Kabupaten Kebumen Muhammad Muslih mengatakan, senam gemoy adalah salah satu agenda rutin yang dilaksanakan Relawan Bocahe Gibran Nusantara. 

"Senam gemoy selain membuat diri kita sehat karena olahraga sekaligus mensosialisasikan pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraih kemenangan sekali putaran di Pilpres 2024,” ujar Muhammad Muslih. 

"Di kesempatan itu, kita juga mengajak seluruh peserta senam gemoy untuk memenangkan satu putaran pasangan Calon Presiden Prabowo dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka," tambahnya. 

Dikatakan Muslih, para relawan pendukung Prabowo-Gibran dengan sisa waktu yang ada menuju hari pencoblosan akan bekerja keras supaya pasangan nomor urut 2 itu bisa tembus suara minimal 50%+1 pada 14 Februari 2024 mendatang. "Untuk itu, kita maksimalkan kerja keras kita untuk menarik simpati masyarakat. Artinya, kita harus bisa membantu Prabowo-Gibran menembus angka 50 persen plus satu di hari pencoblosan nanti," kata Muhammad Muslih yang dikenal gigih dan tangguh menyosialisasikan Prabowo-Gibran di wilayah Tangerang Raya. 

Ia juga menegaskan ajakan untuk memilih Prabowo-Gibran akan dimulai dari mengajak keluarga, saudara dan juga teman agar datang ke TPS dengan mencoblos Prabowo-Gibran. Sebab menurut Muslih hanya pasangan nomor urut 2 itu yang diyakini mampu membawa Indonesia maju ke depan. 

"Kita rapatkan barisan dengan langkah pasti menuju TPS pada 14 Februari 2024 dengan mengajak sanak keluarga dan masyarakat di sekitar lingkungan, hanya pilih nomor 2 (Prabowo-Gibran)," tandasnya. 

Di tempat yang sama, Ketua Bocahe Gibran Nusantara Kabupaten Kebumen Sidik Fajar Pratama juga menegaskan bahwa Relawan Bocahe Gibran Nusantara Kabupaten Kebumen solid untuk berjuang mencapai target kemenangan partai dan paslon Prabowo-Gibran. "Saatnya kita tancap gas agar kita melaju ke depan dengan pasti, untuk mewujudkan kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran," paparnya. Ditambahkannya, dengan menggelar "Senam Gemoy dan Sembako Murah", ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Saya harap peserta yang hadir ini dapat all out memenangkan Prabowo Gibran. Insya Allah, sekali putaran Prabowo-Gibran menang, karena pasangan Prabowo-Gibran merupakan perpaduan yang tepat," tutupnya. (*/kg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com