Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 30 Januari 2024

Aditya Adhi Pradana : Bangga Menggunakan UPVC Lokal ber-TKDN

Aditya Adhi Pradana
SEMARANG, KABARINDONESIA.CO.ID -  Salah satu pengusaha muda di Kota Semarang, Aditya Adhi Pradana, mengaku bangga menggunakan produk UPVC lokal ber-TKDN. Kepada media ini, Senin 29 Januari 2024, Adit sapaan akrab Aditya Adhi Pradana mengakui jika sudah cukup lama menekuni usaha di bidang konstruksi kusen.  

"Saya menekuni usaha di bidang kontruksi pintu, jendela berbahan UPVC yang memang saat ini sedang menjamur," sebut Adhit. 

"Pemesanan di Kota Semarang dan sekitarnya hingga luar Pulau Jawa terus berdatangan. Dari dulu yang menggunakan profil material 100 % import, sekarang mulai beralih menggunakan material lokal bermerk YUPIVISI & POSTOV," kata Adit. 

"Soal kualitas, saya sudah berani menjamin dan TKDN-nya ternyata tertinggi, sehingga saya berani merekomendasikan ke teman-teman perencana proyek swasta dan pemerintahan untuk mencoba mengubah spek merek di gedung-gedung pemerintahan yang sedang direncanakan," urai dia. 

Lanjut Adit, dirinya optimis jika produk lokal tersebut nantinya merajai pasaran di bidang konstruksi kusen. "Salah satu pelanggan di Pulau Bali mengaku UPVC di Eropa sana, warnanya mirip sekali sama profil YUPIVISI. Semoga ke depannya banyak rekan kontruksi UPVC di daerah-daerah mulai bangga bisa beralih menggunakan produk lokal Indonesia," harap Adit. 

Untuk diketahui, kusen UPVC TKDN adalah jenis kusen yang terbuat dari bahan UPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride) dengan tingkat kandungan dalam negeri. Menjadi anjuran pemerintah, proyek harus menggunakan kusen UPVC yang ber-TKDN. (*/kj)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com