Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 21 Desember 2023

Deklarasi di DIY, Relawan Bocahe Gibran Nusantara Milenial Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Pemimpin Milenial adalah Jawaban Tepat sesuai Tuntutan Zaman 

Penyerahan surat keputusan (SK) dari Yuda WKP ke Sholeh Ahmad Effendi
SLEMAN, KABARINDONESIA.CO.ID – Semangat juang yan tinggi dan dukungan nyata kalangan milenial untuk pasangan Prabowo – Gibran, terlihat jelas saat deklarasi Relawan Bocahe Gibran Nusantara Milenial, Rabu 20 Desember 2023 malam. Deklarasi tersebut digelar di Resto Jati Kuno, Tridadi Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).  Kalangan milenial, mulai dari para pelajar, mahasiswa-,mahasiwi dari berbagai pergururuan tinggi di DIY, Jateng maupun sekitarnya, juga kalangan milenial lainnya, antuasias memberikan dukungan untuk paslon nomor 2.

Sholeh memberikan sambutan
Gibran cawapres dari capres Prabowo Subianto, dipandang mewakili kalangan muda dan milenial di tanah air. Gibran untuk kepemimpinan nasional, dinilai merupakan solusi dan jawaban yang cerdas menuju Indonesia emas 2045.

Dalam kesempatan deklarasi tersebut, diserahkan surat keputusan (SK) dari Sekjen Bocahe Gibran Nusantara Yuda Wasita Kartika Putra kepada Sholeh Ahmad Effendi. Secara resmi, Sholeh Ahmad Effendi sebagai Ketua Umum Relawan Bocahe Gibran Nusantara Milenial. Termasuk penyerahan bendera pataka Relawan Bocahe Gibran Nusantara Milenial, dari Yuda ke Sholeh, yang kemudian dikibarkan Sholeh sebagai tanda perjuangan untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Saat deklarasi dukungan Prabowo-Gibran, juga mendampingi mahasiswa-mahasiswi dengan pakaian adat dari berbagai suku di tanah air, menandakan kebhinnekaan, semangat persatuan dan kesatuan dengan beragam latar belakang.  

“Terima kasih untuk semua relawan Bocahe Gibran Nusantara Milenial, yang terus berjuang dan memberi kontribusi nyata. Termasuk peran serta dalam mewujudkan pemilu yang damai, sejuk dan menggembirakan,” sebut Sholeh.

“Kepemimpinan anak muda, adalah tonggak sejarah yang harus kita perjuangkan bersama. Pemimpin milenial adalah jawaban yang tepat sesuai tuntutan zaman. Milenial jawaban cerdas untuk menuju Indonesia emas,” urai Sholeh.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Bendum Bocahe Gibran Nusantara Timbul Pramono, Ketua Bocahe Gibran Magelang Raya Eric Agus Susanto, Kasatgaswil Bocahe Gibran Nusantara Jateng Didin. Juga hadir, pembina Relawan Bocahe Gibran Nusantara Milenial Fauka Noor Farid serta koordinator tim relawan pendukung Prabowo-Gibran, Fauzi Baadilla. Fauka Noor Farid dan Fauzi Baadila, memberikan sambutan dan motivasi pada semua relawan milenial yang hadir dalam deklarasi itu. (ki)  

 

foto-foto   : teguh

editor       : tomo widodo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com