Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 01 Agustus 2023

Wabup Yuli Hastuti Lepas Jalan Sehat Lustrum XIII SMPN 4 Purworejo

Kepsek Suswanto : Berbagai Kegiatan Digelar Mewarnai Lustrum XIII/HUT ke-65

Wabup Yuli Hastuti didampingi Kepala SMPN 4 Suswanto melepas peserta jalan sehat
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Kegiatan jalan sehat menjadi bagian tak terpisahkan dalam rangka mengingatkan seluruh masyarakat, tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga. Hal itu menjadi sangat memang penting untuk diingatkan, karena sampai dengan hari ini, sebagian masyarakat masih belum menyadari arti pentingnya menjaga kesehatan. 

Penegasan itu disampaikan Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH saat melepas peserta jalan sehat dalam rangka Lustrum XIII atau HUT ke-65 SMPN 4 Purworejo, di halaman SMPN 4 Purworejo, Senin (31/7/2023). 

"Saya berharap kegiatan jalan sehat pada hari ini dapat menjadi kesempatan yang baik untuk mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian sosial sekaligus berolahraga," tandasnya. 

Menurut Wabup, kegiatan olahraga bisa diawali dengan melakukan olahraga sederhana secara rutin, misalnya jalan kaki. "Kegiatan jalan sehat seperti ini diharapkan juga dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan di antara warga sekolah, maupun dengan para wali murid dan masyarakat sekitar," kata Wabup.  

Wabup juga berpesan kepada para peserta jalan sehat, untuk menjaga ketertiban dan menjaga sopan santun di jalan raya. "Jangan sampai kegiatan yang bertujuan positif ini justru menganggu ketertiban lalu lintas yang dapat merugikan warga masyarakat," pesan Yuli Hastuti yang saat melepas peserta jalan sehat didampingi Kepala SMPN 4 Purworejo Suswanto SPd MPd.

Sementara itu Suswanto kepada media ini menegaskan, pihaknya membangun hubungan yang baik dengan wali murid dan juga para alumi SMPN 4 Purworejo. "Banyak rangkaian kegiatan yang sudah digelar mewarnai lustrum ke-13 SMPN Purworejo. Termasuk sudah digelar fashion show pada Sabtu 29 Juli 2023, dengan melibatkan para alumni. Terima kasih untuk kebersamaan yang erat ini," tegas Suswanto. 

"Sebelumnya juga ada pemberian motivasi dari para alumni bagi siswa siswi SMPN 4. Semoga jalinan sinergi semua civitas akademika SMPN 4 makin erat, termasuk dengan masyarakat sekitar dan juga semua alumninya yang tersebar di seluruh Indonesia," tutup Suswanto.  (*/kj)

Sumber : Prokopim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com