Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 16 Juli 2023

Warga Kecamatan Bagelen - Purworejo Ucapkan Terima Kasih untuk Kepedulian AS

Agustinus Susanto
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Kiprah dan karya positif ditunjukkan salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Purworejo, Agustinus Susanto (AS). AS membangun Padepokan Asli di Desa Ngandagan Kecamatan Pituruh Kabupaten Purworejo, di mana padepokan tersebut banyak dimanfaatkan oleh berbagai komponen masyarakat di Kabupaten Purworejo untuk menggelar beragam kegiatan positif dan bermanfaat. 

Menjadi komitmen AS yang pernah bertugas di kesatuan Kopassus ini, untuk terus memberi karya positif dan kemanfaatan bagi masyarakat Kabupaten Purworejo. Bagi AS sebagai putra asli Kabupaten Purworejo, selalu menjadi bagian dan mempunyai rasa memiliki Kabupaten Purworejo. Dari penelusuran media ini, warga di Kecamatan Bagelen mengucapkan terima kasih atas kepedulian AS. Apa yang AS lakukan?

Hal ini dibenarkan salah satu warga Kecamatan Bagelen, Nurkholis, saat dihubungi media ini, baru-baru ini. "Iya benar. Ada penyaluran pakaian dari Pak AS. Dan itu sudah tersalurkan untuk masyarakat di Kecamatan Bagelen. Kami salurkan di wilayah pegunungan. Warga mengucapkan terima kasih," sebut Nurkholis. 

"Ada ratusan pakaian yang disalurkan. Masyarakat senang dengan kepedulian Pak AS. Harapan masyarakat, program atau aksi-aksi sosial seperti itu dapat terus berjalan ke depannya," imbuh Nurkholis. (kj)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com