Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 13 Juli 2023

"Membersihkan Sampah Serentak bersama Polri"

Aksi Bersih-bersih Polres Purworejo di Pasar Purworejo 

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Ratusan personel Polres Purworejo melakukan aksi bersih-bersih sampah di pasar baru Suronegaran Purworejo, Kamis (13/7/2023). Aksi bersih sampah dimulai pagi hari sekira pukul 07.00 WIB, langsung dipimpin Wakapolres Purworejo Kompol Fadli SH SIK MH dan diikuti oleh para pejabat utama ,anggota Polres Purworejo, para Kapolsek dan perwakilan anggota dari masing-masing Polsek. 

Turut serta pula, personel Dinas Lingkungan Hidup dan Perikanan Purworejo dan juga personel dari Berita Purworejo Terbaru (BPT) dalam aksi bersih sampah dengan memberi bantuan mobil pengangkut sampah. 

Kompol Fadli saat dikonfirmasi awak media mengatakan,  Polri di seluruh Indonesia pada hari ini secara serentak melakukan kegiatan peduli lingkungan dengan tema “membersihkan sampah serentak bersama Polri". 

"Kegiatan yang dilakukan ini sebagai upaya kepedulian Polri terhadap lingkungan dan memberi contoh kepada warga agar turut peduli terhadap lingkungan yaitu tidak membuang sampah sembarangan karena bisa menimbulkan penyakit dah tempat menjadi kumuh," kata dia. 

"Aksi bersih sampah ini juga dilakukan di tempat lain yaitu di Pantai Jetis dengan personel yang berbeda. Mudah-mudahan pada momen berikutnya Polres Purworejo dapat melakukan hal yang sama dengan melibatkan instansi lainnya," pungkas Wakaplres. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com