Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 16 Mei 2023

Kapolres Berikan Penghargaan untuk 12 Personel Polres Purworejo

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID – Kapolres Purworejo AKBP Victor Ziliwu SH, SIK, MH memberikan penghargaan kepada anggota Polres Purworejo yang berprestasi dalam keberhasilan mengungkap kasus curas driver grab car. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan pada saat pelaksanaan apel jam pimpinan di halaman Mapolres Purworejo, Senin (15/5/2023). 

Penghargaan diberikan kepada dua belas anggota Polres Purworejo yang berprestasi di antaranya AKP Khusen Martono SH MH, Aipda Untoro SH, Aipda Sumaryono SH, Aipda Nur Ikhsanudin SH, Aipda Oki Chandra L, SH, Bripka Panji Kurniawan SH, Brigadir Dwi Oktavianto R, SH, Bripda Fachry Ryandhi, Aiptu M Nur Alamsyah, Aipda Muchamad Arofik, SH, Brigadir Suwandi dan Briptu Paska Bagaskara. 

Kapolres Purworejo selaku pimpinan Polres Purworejo dengan program Polres Purworejo Siap dan sebagai pembina memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada anggota yang selama kurang dari 24 jam telah bersusah payah meninggalkan istri dan anak, demi pengungkapan kasus dimaksud. 

Berkat kerja keras tim, kasus curas grab car telah berhasil menangkap tersangka atas nama RH di tempat indekos Desa Bayan Kabupaten Purworejo. Kapolres mengatakan, pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas, dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan dan sikap teladan serta motivasi dalam bekerja. Hal tersebut dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas di lapangan. 

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan atas prestasinya. Saya harap, hal tersebut dapat menjadi motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” kata AKBP Victor Ziliwu. 

“Selain itu, saya juga berharap ke depannya dengan diberikan penghargaan ini dapat menjadi contoh dan memacu anggota yang lain untuk bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari–hari dalam memberikan pelayanan dan pengayoman yang terbaik untuk mewujudkan Kabupaten Purworejo tetap aman dan kondusif,” tutup AKBP Victor. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com