Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 17 Maret 2023

Melihat Geliat Pasar Malam di Lapangan Desa Bedono Pageron - Kemiri

Dikelola Andita Ria Organizer, Banyak Wahana Hiburan Menarik 

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Pasar malam digelar di lapangan Bedono Pageron Kecamatan Kemiri kabupaten Purworejo. Ajang hiburan murah meriah itu, bertemakan Maret Greget bertajuk Gebyar Wahana Permainan Keluarga dan Bazar di bawah naungan Andita Ria Organizer. 

Event organizer ini  berasal dari Kabupaten Purworejo di bawah pimpinan Ahmad Hedi sekaligus owner dari Andita Ria Organizer. Ahmad Hedi sebagai putra daerah Purworejo yang beralamat di Perumahan Ngrapah Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo. 

Sementara pengelola Andita Ria Organizer di lapangan dipegang Achmad Chudori yang memimpin 15 karyawan sebagian besar berasal dari Purworejo. Pasar malam Andita Ria ini menyajikan wahana hiburan dan pedagang-pedagang yang menjual pernak pernik mainan, pakaian, jajanan dan warung kopi. 

Pantauan media ini, pasar malam di Desa Bedono Pageron, pihak EO membuka pintu selebar-lebarnya untuk pedagang pedagang kecil dari desa setempat bergabung dengan Andita Ria. Gelaran pasar malam ini dimulai 25 Februari - 19 Maret 2023. Pasar malam tutup sekira pukul 22.00 WIB, antusias penonton tinggi mengunjungi berbagai wahana di pasar malam. 

Andita Ria memang belum lama berdiri, namun pihak managemennya sudah berpengalaman. EO ini  berdiri di bulan Oktober 2022, mampu membuktikan diri dengan mengadakan gelaran lima kali diawali dari bekas Pasar Suronegaran Purworejo, lapangan Semawung Daleman Kutoarjo, lapangan Garnisun Purworejo kemudian di lapangan Desa Bedono Pageron Kecamatan Kemiri. 

"Ada rencana di bulan puasa akan pindah tapi tempatnya, belum diputuskan cuma arahnya ke daerah perkotaan," jelas Acmad Chudori. 

"Masalah jatuh bangun dalam usaha bisnis pasar malam sudah merupakan hal yang biasa namun dengan semangat yang tinggi managementpengelola bersama karyawan-karyawannya tetap kompak dan eksis dalam mengelola pasar malam Andita Ria. Semua ini demi kesuksesannya di tengah persaingan yang ketat bisnis pasar malam," pungkas Achmad Chudori.  (*)


reporter   : heri prastowo/ngabdiri koim

editor       : tomo widodo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com