Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 19 Maret 2023

Apresiasi Olahraga dan Seni SMPN 35 Purworejo Diikuti SD-SD di Kecamatan Bayan

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Dengan visi terwujudnya generasi unggul dan berdaya saing global yang memiliki profil pelajar Pancasila, SMP Negeri 35 Purworejo yang beralamat di Desa Krandegan Kecamatan Bayan, menyelenggarakan apresiasi olahraga dan seni untuk SD di sekitar wilayah Kecamatan Bayan. 

Kegiatan dilakukan 15 - 16 Maret 2023,  diisi dengan turnamen bola voli untuk tingkat SD, lomba tari dolalak dan jalan sehat. Kegiatan ini diikuti anak-anak didik dari SDN Pogungjutengah, Pogungrejo, Dukuhrejo, Ketiwijayan, Golok, Tanjungrejo, Krandegan, Tegalkuning, Jatingarang maupun dari Tanjunganom. 

Kepala SMP Negeri 35 Purworejo Drs Dwi Endah Prihatiningsih saat ditemui  kabarjateng menjelaskan, kegiatan tahunan ini adalah salah satu dari program sekolah untuk masyarakat sekitar. 

"Acara yang kami gelar selama dua hari juga sebagai ajang pengenalan SMP Negeri 35 ke masyarakat khususnya warga di sekitar wilayah Kecamatan Bayan," kata Endah sapaan akrab Dwi Endah Prihatiningsih.

Pantauan kabarjateng, ajang jalan sehat yang digelar diikuti osiswa siswi SMP Negeri 35 dan dari perwakilan 10 SD. Aparat dari Polsek Bayan terlihat mengamankan kegiatan jalan sehat yang menempuh jarak kurang lebih sekitar 4 km,  di mana barisan pertama penampilan Marching Band SMK Pancasila 1 Kutoarjo dan di barisan terahir tampak ambulance dan tim PMR SMP Negeri 35 Purworejo. 

Banyak doorprize yang disediakan panitia, yang berhasil mendapatkan hadiah utama berupa sepeda gunung adalah Alif Furqon siswa kelas 6 SDN Tanjungrejo Bayan. Sementara ajang kreasi seni berupa lomba tari dolalak sebagai pemenang terbaik diraih tim tari siswa SDN Dukuhrejo, urutan kedua SDN Pogungrejo dan urutan ketiga diraih SDN Ketiwijayan. 

Untuk olahraga bola voli, juara pertama tim voli SDN Kertosono,S DN Krandegan sebagai juara kedua dan juara ketiga masing-masing dari SDN 2 Pucangagung dan SDN Dukuhrejo. Di penutupan acara apresiasi olahraga dan seni SMP Negeri 35 Purworejo, Kepala SMPN 35 Purworejo menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ini, harapannya jalinan silaturahmi SMP Negeri 35 dengan masyarakat luas semakin erat. (*) 

reporter  : eko stianto

editor     : tomo widodo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com