Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 12 Maret 2023

HUT ke-15 Partai Gerindra, DPC Kabupaten Purworejo Gelar Pentas Musik

Merangkul Kalangan Milenial, Beri Ruang untuk Berekspresi
 

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Purworejo menyelenggarakan pentas musik di Alun-alun depan kantor Bupati Purworejo, Jawa tengah, Sabtu (11/3/2023) malam. 

Acara itu sebagai puncak rangkaian peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra di Kabupaten Purworejo yang dimeriahkan  penampilan kesenian hadroh Nurul Azhar, Orkes Sakit Hati, Mrosal Band dan penampilan dari Uncle Djink serta dilaksanakan penyerahan bantuan kepada komunitas Relawan Jalan Purworejo (RJP) oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purworejo Hamdan Azhari. 

Menurut dia, di bawah kepengurusannya Partai Gerindra Purworejo menarget sepuluh kursi legislatif pada Pemilu 2024 mendatang. "Saya percaya diri Partai Gerindra masih jadi partai yang dipilih warga di wilayah Kabupaten Purworejo," kata Hamdan. 

Hamdan mengugkapkan, jika berkaitan dengan persiapan pemilu 2024 ke depan, Partai Gerindra sudah melakukan beberapa persiapan untuk memenangkan pemilu satu di antaranya dengan buka pendaftaran Bacaleg daerah dan pemenuhan kuota wanita agar bisa turut kontestan di pemilu 2024 nanti. 

"Telah ada 37 Bacaleg yang mendaftarkan, kami berusaha untuk penuhi kuota perempuan 30 % setiap dapil nanti," bebernya. Hamdan menegaskan, kepercayaan diri Partai Gerindra untuk memenangkan pemilu 2024 diperlihatkan kesiapan kadernya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Purworejo dalam pemilihan kepala daerah nanti. 

"Kami akan mengusung kader partai menjadi Bupati atau Wakil Bupati di Pemilu 2024, satu diantaranya harus dari internal partai sendiri. Dan salah satunya calon datang di sini," terangnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra Kabupaten Purworejo, Bambang Gatot Seno Aji, mengutarakan, pihaknya memilih live konser pada peringatan hari ulang tahun Partai Gerindra dengan keinginan bisa merangkul kalangan milenial. "Partai Gerindra terutamanya di Kabupaten Purworejo akan memberi ruang kepada pemuda untuk berekspresi. Tidak itu saja, Partai Gerindra mengajak beberapa kalangan muda agar masuk ke politik untuk membangun bangsa. Live konser ini kami harap bisa menarik beberapa millenial agar semakin mengenal Partai Gerindra," bebernya. 

Disinggung terkait pemilihan lokasi HUT Partai Gerindra ke-15 di depan kantor Bupati, dirinya menerangkan dipilih karena jadi pusat keramaian kota, intinya saat akhir pekan. "Tema yang diusung dalam acara kali ini ialah ‘Prabowo Presiden Indonesia Menang' sesuai semangat partai untuk jadikan Prabowo sebagai Presiden," ujarnya. 

Terlihat datang pada acara itu Ketua DPC Partai Gerindra Purworejo, Sekretaris Partai Gerindra Purworejo, Perwakilan dari beberapa partai politik yang berada di Kabupaten Purworejo, kader dan beberapa simpatisan Partai Gerindra. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com