Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 25 Januari 2023

Mengenal Dekat Papurma, Hadir untuk Kemaslahatan Masyarakat Purworejo

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - PT Papurma Sahi Pertindo (PSP) yang berkantor di Jalan Pangeran Diponegoro No 42 Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo, adalah peningkatan dari CV Sahi yang mulai berizin pada tahun 2012 di Karawang Jawa Barat. Perusahaan ini bergerak di bidang perdagangan umum dan jasa. 

PT PSP bermarger dengan PT Pratama Gardalano Propertindo (PGP) dan menjadi sumber pendanaan kegiatan Paguyuban Purworejo Manunggal (Papurma) yang nantinya menjadi pendukung jangka panjang bagi kegiatan sosial komunitas yang ada di Kabupaten Purworejo. 

Ditemui media kabarjateng pada Selasa 24 Januari 2023, Direktur Utama PT PSP dan juga Ketua Umum Papurma Kabupaten Purworejo, Agung Sunanto AS SE MM menuturkan, selain menjalankan usaha perusahaan, keberadaan pihaknya juga sebagai pendukung kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh komunitas-komunitas sosial di Kabupaten Purworejo. 

"Seperti halnya pemberian bantuan beasiswa anak sekolah, santunan anak yatim, pendampingan pelaku usaha kecil juga menjadi prioritas kami untuk bergiat sosial di elemen masyarakat Kabupaten Purworejo," kata Agung yang juga sebagai pengasuh pondok pesantren dan Majelis Sapta Hikmah ini. 

Di bawah ketelitian Bendahara Papurma dan Direktur Kuangan PT PSP Yully Fauziya, membantu kelancaran Papurma dalam pemberian bantuan dan santunan dan kegiatan sosial lainnya. Dalam pendekatan dengan masyarakat, Papurma juga seringkali melakukan silaturahmi dan dialog dengan beberapa komunitas untuk bisa bersinergi tentang aksi peduli sosial. 

"Seperti saat dilakukan silaturahmi makan siang di RM Bebakaran Kutoarjo, Papurma mengundang ketua komunitas SSI, PMP, Palipur, Pakurejo, SYD, PGN, PSP, Golden Justice, Hati, Selasa (4/1/2023). Dan juga sering mengadakan diskusi dengan Forkompincam Kecamatan Kutoarjo. Tentunya kami hadir untuk kemaslahatan masyarakat dan bukan untuk berpolitik," imbuh Agung.  (*) 

reporter     : eko stianto

editor        : tomo widodo  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whats-App-Image-2023-02-03-at-21-37-00
Whats-App-Image-2023-02-03-at-21-36-59

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto SE , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com