Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 03 Januari 2023

Kebutuhan Partai, Agung Winarto Pindah ke Dapil III Banyuurip - Bayan

Hanura Purworejo Targetkan Minimal Empat Kursi pada Pemilu 2024 

Ketua DPC Hanura Purworejo Agung Winarto (tengah) pindah ke dapil III
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - DPC Partai Hanura Kabupaten Purworejo yang diketuai Agung Winarto SIP terus bergerak menyiapkan diri semaksimal mungkin, guna meraih hasil optimal pada pemilu legislatif 2024 mendatang. Hal ini diakui Agung Winarto yang juga anggota DPRD Kabupaten Purworejo, saat berdiskusi dengan media ini soal politik dan menakar peluang Hanura Kabupaten Purworejo. 

Salah satu terobosan yang dilakukan Agung Winarto, yaitu menyiapkan kader-kader potensial di setiap daerah pemilihan (dapil), guna mendulang suara besar untuk kebesaran Hanura Purworejo. Sebagai ketua, Agung Winarto menunjukkan jiwa kepemimpinan yang rela berkorban, loyalitas dan semangat tinggi demi kemajuan dan kejayaan Hanura. 

Itu dibuktikan, demi dan sesuai kebutuhan Partai Hanura Purworejo, Agung Winarto pindah dapil menghadapi pemilu legislatif 2024. Pada pemilu legislatif 2019 lalu, Agung Winarto berada pada dapil II( Ngombol, Purwodadi, Bagelen), saat ini dirinya pindah ke dapil III (Banyuurip, Bayan). Sementara salah satu yang menjadi kader dan meneruskan perjuangan di dapil II yaitu Bowo Sujatmoko yang diketahui merupakan Kepala Desa Nampurejo Kecamatan Purwodadi. 

Agung Winarto saat silaturahim ke kediaman Alif Aji Dwi Santoso di Wangunrejo
"Iya, saya pindah ke dapil III (Banyuurip, Bayan). Sebagaimana menjadi program, agenda dan target-target dari Partai Hanura, demi kebesaran dan kemajuan Hanura di Kabupaten Purworejo," tegas Agung Winarto, Senin 2 Desember 2022, saat silaturahim ke kediaman Kepala Desa Wangunrejo, Alif Aji Dwi Santoso. 

Apa yang menjadi target Hanura Purworejo? Mantan Kepala Desa Briyan Kecamatan Ngombol ini menjawab, Hanura Purworejo menargetkan meraih minimal empat kursi dalam pileg 2024 mendatang. "Minimal empat kursi, agar terbentuk Fraksi Hanura sendiri. Tentu, kesemuanya itu harus dilakukan dengan kerja keras, kerja bersama dan makin mendekat ke rakyat Purworejo. Makanya, kader-kader potensial Hanura sudah kami siapkan, untuk mendulang suara yang besar. Kader-kader yang memiliki kedekatan dengan masyarakat," urai Agung Winarto. 

Sedikit menengok ke belakang, pada pemilu 2019 Agung Winarto meraup suara yang sangat besar, yakni 7.581 suara pada dapil II. Ditanya saat pindah ke dapil III saat ini, bagaimana dengan target perolehan suaranya? Dengan nada optimis, Agung Winarto berkeyakinan dapat kembali meraih suara besar sebagaimana saat berada di dapil II. 

"Itu tadi, menjadi kuncinya adalah terus bersama masyarakat, memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Bekerja untuk rakyat, hal-hal ini yang saya terus sampaikan kepada pada kader dan pengurus Hanura," kata dia. 

Sementara itu saat ditanya kepada Alif Aji Dwi Santoso, dirinya mengakui, memiliki kedekatan hubungan, bahkan seperti keluarga dengan Agung Winarto. "Bukan orang lain lagi," kata Aji singkat. 

Pantauan media ini, kabar pindahnya Agung Winarto ke dapil III, ternyata direspon positif berbagai elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Banyuurip dan Bayan. Tak sedikit yang menghubungi media ini, dan menyatakan dukungannya untuk Agung Winarto meraih kesuksesan di dapil III. (tim kj)  

 

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whats-App-Image-2023-02-03-at-21-37-00
Whats-App-Image-2023-02-03-at-21-36-59

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto SE , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com