Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 21 Januari 2023

Promo Reopening Super Iwan Jaya : Promosi Besar-besaran, Ada Gebyar Undian Berhadiah

Toko Gadget Milik Pengusaha Muda asal Pituruh Kabupaten Purworejo

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Iwan Jaya Group yang menempati sebuah gedung di Jalan Diponegoro No 93 Serdo Barat,Kutoarjo, bekas kantor Bank BCA menggelar promo reopening Super Iwan Jaya, Jumat 20 Januari 2023. Promo dimulai pukul 13.00 WIB. Promo menarik itu, dengan tema 'Rego Ajur', para pengunjung dimanjakan dengan hiburan Jaran Kepang Langen Turonggo dari Pereng Kutoarjo dan disediakan gratis menu kuliner.  

Promo reopening toko gadget milik pengusaha muda asal Pituruh, Iwan, tersebut menyita antusias ratusan masyarakat Kutoarjo dan sekitarnya. Promosi besar-besaran dengan membagi 2023 pcs gratis berupa softcase, temperesdglass, kalender dan tas ekslusif. Juga ada gebyar undian berhadiah seperti grandprize sepeda listrik, lemari es, magicom, kompor gas, kipas angin, lemari es dan lain-lain dengan belanja minimal pembelian Rp 25.000 berhak mendapatkan 1 kupon berlaku kelipatannya. 

Iwan
"Kupon akan diundi pada 14 Juni 2023. Asesoris yang ditawarkan bergaransi 1 tahun untuk semua produk merk handphone dan sistem penjualan dengan sistem COD, luar kota free ongkir, tukar tambah serta pembelian tunai ataupun non tunai kami tawarkan untuk pembeli dan pelanggan," ujar owner Iwan Jaya kepada kabarjateng. 

Iwan menceritakan, mulai menggeluti usaha sejak tahun 2009 saat masih kelas 1 SMP dengan berjualan pulsa fisik hingga bisa membuka konter di Kali Glagah Pituruh dan mencoba menambah di Pituruh. Pada tahun 2012 melebarkan usahanya di kawasan Prembun Kabupaten kebumen. 

"Untuk pembukaan toko terbaru ini digelar reopening saya buka dengan konsep modern chanel atau konsep swalayan dengan ruangan yang luas dan bermesin pendingin/AC. Sehingga kami bisa maksimal mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pembeli. Brand-brand merek yang kami tawarkan salah satu dari brand terkenal seperti produk Oppo, Samsung, Vivo dan lainnya serta garansi toko untuk semua asesoris," tambah Iwan. 

"Persaingan bisnis dari kompetitor adalah tantangan saya, karena saya suka berpikir sehingga tidak ada kejenuhan dan impian ke depan akan buka lagi cabang cabang di kota lain. Dengan mempunyai 2 outlet di Pituruh,1 di Prembun dan 2 outlet di Kutoarjo adalah hal yang sangat membanggakan buat diri saya," tutup Iwan .(*) 

reporter   : eko stianto

editor      : tomo widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whats-App-Image-2023-02-03-at-21-37-00
Whats-App-Image-2023-02-03-at-21-36-59

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto SE , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com