Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 13 Desember 2022

Kasat Reskrim Polres Purworejo Dijabat AKP Khusen Martono SH MH

Sertijab di lingkungan Polres Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja SH, SIK, MT memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba di lingkungan Polres Purworejo, Senin (12/12/2022). Serah terima jabatan berlangsung di halaman Mapolres Purworejo yang dihadiri pejabat utama Polres Purworejo, para Kapolsek dan para personel Polres Purworejo. 

Adapun pejabat yang diserahterimakan yaitu Kasat Reskrim yang semula dijabat AKP Ryan Eka Cahya SIK, MSi selanjutnya dijabat AKP Khusen Martono SH, MH. Kemudian Kasat Narkoba yang lama AKP Khusen Martono SH, MH selanjutnya dijabat oleh AKP Ngatno SH, MH. 

Kapolres Purworejo mengatakan, mutasi ini sebagai bentuk penyegaran di lingkungan Polres Purworejo. "Pejabat Kasat Reskrim yang lama AKP Ryan Eka Cahya pindah tugas ke Polda Jateng sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum," kata Kapolres. 

Kapolres Purworejo berharap, pergantian atau rotasi menjadi penyegaran pejabat utama di lingkungan Polres Purworejo. "Hal pokok yang perlu menjadi renungan kita bersama bahwa upacara serah terima jabatan seperti sekarang ini, bukanlah semata-mata sebagai pelaksanaan kegiatan yang bersifat formalitas seremonial belaka, tetapi hendaknya dilihat sebagai suatu momentum untuk mengevaluasi hasil kinerja dan pengabdian pada masa lalu yang telah dicapai, sehingga dengan melakukan evaluasi tersebut diharapkan dapat menemukan titik-titik kelemahan atau kekurangan di satu pihak dan menemukan metode yang terbaik di pihak lain, dalam mengatasi dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang dipandang sebagai penghambat kinerja organisasi dan dapat dijadikan acuan untuk menentukan solusi yang tepat, guna penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas-tugas di masa mendatang dan pejabat baru dapat lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tambah Kapolres. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whats-App-Image-2023-02-03-at-21-37-00
Whats-App-Image-2023-02-03-at-21-36-59

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto SE , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com