Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 29 Desember 2022

iLuFA Bagi-bagi 1.000 Headset Gratis di Wonosobo

Menjangkau Jawa Tengah Bagian Selatan 

CABANG WONOSOBO : Pembukaan cabang iLuFA di Wonosobo, menjadi cabang yagn ke-42
SOLO, KABARJATENG.CO.ID - Makin memperluas jangkauan usahanya, iLuFA Aksesoris Gadget kini membuka cabang di Wonosobo Jawa Tengah. Pada tanggal 23 Desember 2022 lalu, iLuFA menutup tahun 2022 dengan membuka cabangnya yang ke-42. Acara ceremonial pembukaan iLuFA Wonosobo berlangsung dengan lancar, ditambah lagi banyaknya pengunjung yang hadir semakin memeriahkan suasana grand opening iLuFA Wonosobo. 

Dalam acara grand opening tersebut, iLuFA membagikan 1.000 headset JBL gratis kepada para pengunjung tanpa syarat apapun. Kampanye bagi-bagi headset ini sangat menarik. Pengunjung yang datang akan diarahkan untuk follow akun instagram iLuFA kemudian headset gratis akan diberikan bagi pengunjung. 

Tak hanya headset gratis, pengunjung yang datang ke iLuFA dimanjakan dengan berbagai promo menarik seperti diskon 50% all item dan belanja berhadiah tanpa minimal pembelian. iLuFA juga menyelenggarakan promo bazar serba sepuluh ribu. Produk bazar serba sepuluh ribu yang ditawarkan adalah powerbank, kipas portabel, kabel data, charger, hingga headset.

Pengunjung yang datang pun juga disambut dengan keramahan para crew store yang membantu menjelaskan spesifikasi tiap produknya. Yanti selaku General Manager menjelaskan bahwa Wonosobo menjadi wilayah yang memiliki potensi bagus dalam perkembangan usaha aksesoris gadget. Selain itu harga yang ditawarkan iLuFA cenderung cocok dengan mayoritas masyarakat di Wonosobo. 

Harapannya, iLuFA dapat membantu warga Wonosobo dalam memenuhi kebutuhan akan aksesoris gadget dengan kualitas yang terjamin dan harga yang bersahabat. iLuFA merupakan perusahaan distributor aksesoris gadget yang sudah memiliki puluhan cabang yang tersebar di area Jawa Tengah, DIY dan Jawa Timur. iLuFA menawarkan banyak jenis dan varian produk aksesoris gadget seperti powerbank, charger, kabel data, headset dengan kabel maupun tanpa kabel, temperred glass serta speaker bluetooth. iLuFA menawarkan produk aksesoris gadget dengan harga yang relatif terjangkau dengan harapan seluruh masyarakat dapat merasakan pengalaman berbelanja di iLuFa dalam jangka panjang. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whats-App-Image-2023-02-03-at-21-37-00
Whats-App-Image-2023-02-03-at-21-36-59

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto SE , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com