Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 29 November 2022

Polres Purworejo Kirim Bantuan ke Posko Bencana Cianjur Jawa Barat

Kapolres Purworejo mengirimkan bantuan untuk korban bencana alam di Cianjur Jawa Barat
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Gempa yang terjadi pada Senin 21 November 2022 lalu dengan berkekuatan 5,6 SR di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, membuat bangunan di Cianjur rata dengan tanah dan juga mengakibatkan ratusan korban jiwa. 

Polres Purworejo ikut andil membantu korban gempa Cianjur dengan membuka donasi dari seluruh personel Polres Purworejo. Tidak saja di Polres Purworejo, donasi juga dilakukan di Polsek-polsek Jajaran Polres Purworejo. Selanjutnya dari donasi terkumpulkan tersebut dibelikan pampers 17 dus, obat-obatan 14 dus, minyak kayu putih 6 dus, selimut 29 dus, terpal 6 karung, pakaian dalam 2 dus, pembalut 5 dus, handuk 1 dus dan 120 kardus mie instan.  

Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaya SH SIK MT mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang tengah dilanda kesulitan. "Selanjutnya pada hari ini bantuan tersebut kita geserkan ke Posko Bencana Alam Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat dengan menggunakan armada mobil Polres Purworejo," kata Kapolres Purworejo, Senin 28 November 2022. 

Dari hasil donasi yang dikumpulkan Polres Purworejo tersebut memang dibelikan pampers, obat-obatan, minyak kayu putih, selimut, terpal, pakaian dalam, pembalut, handuk dan mie instan dikarenakan barang-barang tersebut yang dibutuhkan oleh korban bencana alam. 

"Semoga apa kita bawa yang sedikit ini ke posko bencana alam di sana dapat meringankan beban dan korban bencana gempa Kabupaten Cianjur," tegas  Kapolres Purworejo. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com