Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

KabarJateng.co.id

KabarJateng.co.id

Rabu, 18 Mei 2022

Inilah Penyerahan Pemenang Undian Umrah Vaksinasi Presisi Polres Purworejo

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Kegiatan upacara secara khusus dilaksanakan Polres Purworejo pada Selasa 17 Mei 2022.  Wakapolres Purworejo Kompol Aldino Agung Anggoro SE SIK selaku Inspektur Upacara menyerahkan hadiah secara langsung kepada empat orang yang telah memenangkan hadiah umrah vaksinasi Presisi Polres Purworejo di halaman Mapolres Purworejo. 

Keempat orang tersebut terdiri dari satu orang vaksinator serta tiga orang warga Kabupaten Purworejo yang saat bulan Ramadhan lalu melakukan vaksin baik pertama, kedua maupun boster. 

Sementara undian pemenang telah dilaksankan kegiatan beberapa hari lalu di Polres Purworejo yang disaksikan oleh Forkompimda serta beberapa undangan lainnya. Keempat orang yang beruntung tersebut adalah anggota Sidokes Polres Purworejo Bripka Sutrisno sebagai vaksinator dan tiga warga  peserta vaksinasi yaitu Sumiarso dari Bagelen, Malikgatul Khasanan dari Kemiri serta Ngatirah dari Purwodadi. 

Keempatnya rencananya diberangkatkan ke Mekkah pada September 2022. Polres Purworejo menggelar vaksinasi berhadiah ini bertujuan agar masyarakat punya motivasi untuk vaksin pertama, kedua serta boster dan diharapkan seluruh warga Kabupaten Purworejo sudah vaksin dan tidak mudah terserang virus Corona. 

Selain pemberian hadiah umrah program Vaksinasi Presisi Polres Purworejo pada kegiatan upacara tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan atau reward kepada empat personel Polres Purworejo yang berprestasi dan melaksanakan tugas dengan baik.  

"Kepada para pemenang undian semoga ibadah umrah yang dilaksanakan dapat meningkatkan iman dan takwa. Dan kepada personel yang menerima penghargaan atau reward bisa menjadi teladan dan motivasi untuk personel Polres Purworejo yang lain untuk dapat bekerja dengan lebih baik lagi," tegas Wakapolres. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, , Bimo Satrio, Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com