Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

KabarJateng.co.id

KabarJateng.co.id

Selasa, 12 April 2022

Kapolres Purworejo Pantau Vaksinasi Presisi Berhadiah Umroh

Kapolres Purworejo memantau vaksinasi
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi SIK MM  pada Senin 11 April 2022 pagi melaksanakan pemantauan langsung jalannya Vaksinasi Presisi Polres Purworejo, yang dilaksanakan di gedung Catur Prasetya Polres Purworejo. 

"Kegiatan kita hari ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Purworejo, jadi kita melaksanakan vaksinasi dalam beberapa gerai, baik pagi, siang maupun malam," kata Kapolres. 

"Sampai saat ini capaian vaksinasi kita sudah cukup bagus namun perlu ada peningkatan kembali mengingat kegiatan kemasyarakatan khususnya di wilayah Kabupaten Purworejo, baik di desa maupun kecamatan ekskalasinya sudah meningkat serta ada kegiatan ibadah di bulan suci Ramadan. Tentunya diharapkan dengan adanya program vaksinasi ini kesehatan masyarakat akan lebih terjaga dan saling menjaga satu dengan yang lain," imbuh dia. 

Dikatakan, sampai per Minggu 10 April 2022,  angka Covid sudah menurun,  saat  bulan lalu ribuan, sekarang angka aktifnya cuma 24, derajad kesembuhan juga semakin meningkat. Namun harus didukung dengan pencapaian vaksin yang maksimal. 

Terkait dengan hadiah umroh yang diundi adalah peserta yang melaksanakan vaksin di semua faskes di seluruh Kabupaten Purworejo selama bulan Ramadan. Diundi berdasarkan NIK yang masuk di aplikasi PCare. 

"Capaian vaksinasi sampai saat ini baru 8 89 %, target capaian untuk Jawa dan Bali 30 %, dosis 1 dan 2 harus 100%. Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan bisa kita capai. Hadiah umroh kita berikan sebanyak empat paket umroh, tiga untuk peserta vaksin selama bulan Ramadan dan satu paket umroh bagi petugas Bhabinkamtibmas dan petugas vaksinator, sebagai motivasi bagi personel yang melaksanakan kegiatan ini dan akan kita undi setelah hari raya Idul Fitri," tutup Kapolres. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, , Bimo Satrio, Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com