Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 09 April 2022

Aksi Sosial Gempur bersama Brimob dan TNI Terus Berlanjut

Ribuan Takjil Dibagikan, Yanuar Arifin : Aksi Berikutnya untuk Wilayah Kecamatan Purworejo

Pembina LSM Gempur Yanuar Arifin (terngah) saat diwawancarai awak media
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Kegiatan-kegiatan sosial menyemarakkan bulan Ramadan 1443 H/2022, terus dilakukan LSM Gerakan Masyarakat Purworejo (Gempur). Pada Jumat 8 April 2022 sore, Gempur kembali menggelar aksi sosialnya yaitu membagi-bagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan. 

Aksi sosial tersebut, langsung dipimpin pembina Gempur, Yanuar Arifin, yang turut serta membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melewati perempatan lampu merah Kutoarjo.  

Puluhan anggota Gempur sebelum melakukan kegaitan sosial bagi takjil
Puluhan anggota Gempur dengan sigap, semangat dan ketulusan, melakukan aksi sosial tersebut yang bekerja sama dengan Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor Kutoarjo, Koramil dan Polsek Kutoarjo. Personel Brimob langsung dipimpin Wadanki Kompi 4 Ipda Budi Utomo.

Jumlah total takjil yang dibagikan mencapai ribuan. Saat ditemui beberapa awak media, pembina LSM Gempur Yanuar Arifin menegaskan, pihaknya terus menggelar aksi sosial tersebut selama Ramadan. Sudah beberapa kali kegiatan bagi takjil digelar dan mendapat respon sangat positif dari masyarakat luas. 

Pembina Gempur Yanuar Arifin dan Wadanki Budi Utomo terjun langsung dalam aksi sosial
"Selama bulan puasa ini, kami terus membagikan takjil gratis kepada masyarakat untuk berbuka puasa. Kegiatan sosial ini kerja saja dengan TNI, Brimob, personel dari Polsek setempat dan juga Gempur. Terima kasih untuk kerja sama yang sudah terjalin baik, Gempur, TNI dan Kepolisian membantu masyarakat," tegas Yanuar Arifin yang akrab disapa Yayan. 

Yayan menegaskan komitmennya selaku pembina Gempur, dalam pengembangan organisasi dan berkontribusi positif bagi masyarakat. 

"Dalam minggu ini, pembagian takjil difokuskan di wilayah Kecamatan Kutoarjo. Nantinya berpindah, agenda kami untuk program berikutnya yaitu di wilayah Kecamatan Purworejo. Personel Gempur banyak yang dari Purworejo bagian utara," imbuh Yayan yang juga memuji keharmonisan TNI, Polri dan Gempur dalam membantu masyarakat. 

Sementara beberapa warga yang ditemu media ini, mengaku sangat berterima kasih dan senang dengan adanya progam sosial bagi-bagi takjil gelaran Gempur, TNI dan Brimob. "Sebagai masyarakat kecil, kami sangat senang. Di tengah naiknya harga bahan-bahan sembako termasuk minyak goreng, ada program sosial seperti yang dilakukan Gempur bersama Brimob dan TNI. Semoga program-program seperti itu, dapat terus berlanjut," ungkap salah satu warga, Tuti, yang berasal dari wilayah Kecamatan Grabag. (kj)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com