Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 21 Februari 2022

Ulang Tahun Ketiga LSM Gempur : Terus Berkembang, Warnai Positif Kabupaten Purworejo

LSM Gempur memperingati ulang tahun III di Ganesha Convention Hall, Minggu (20/2/2022)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Purworejo (Gempur), menggelar peringatan ulang tahun yang ketiganya, di Ganesha Convention Hall Jalan Kolonel Sugiyono nomor 62 Purworejo, Minggu (20/2/2022). 

Banyak tamu undanga menghadiri acara tersebut,  Bupati Purworejo Agus Bastian diwakili Kepala Pelaksana BPBD Budi Wibowo MSi. Hadir pula Kapolsek Purworejo, dan juga berbagai elemen LSM serta ormas yang ada di Kabupaten Purworejo. 

Ditemui media ini di sela-sela acara, Ketua Umum LSM Gempur Walulyo Sudarmaji SH menegaskan, komitmen pihaknya dalam menjalankan tugas-tugas pokok dan fungsinya, termasuk terus berjuang dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat luas. LSM Gempur akan mewarnai positif kegiatan-kegiatan di masyarakat.

"Dengan diadakan hari ulang tahun yang ketiga ini, semoga LSM Gempur bisa dikenal di kalangan masyarakat luas, terutama dalam kegiatan bidang sosial,".ucap Waluyo. 

Masih kata Waluyo, LSM Gempur juga memberikan santunan ke anak-anak yatim di salah satu panti asuhan yang ada di kabupaten Purworejo ini. "Jumlah anggota LSM Gempur yang sudah terverifikasi, ada seribuan anggota," imbuh Waluyo.  

Salah satu tamu undangan yaitu Pembina IOF Pusat Harjanto yang ditemui awak media, mengakui adanya kekompakan yang ditunjukkan LSM Gempur. "Saya sangat senang dengan adanya ulang tahun LSM Gempur yang ketiga ini, terlihat kompak sekali. Semoga dengan adanya kekompakan ini, Gempur semakin solid dan jaya," tegas Harjanto. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com