Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 18 Februari 2022

Berikut Wajah Baru Pengurus Koperasi Putri Mandiri Kabupaten Purworejo

Reorganisasi Koperasi Putri Mandiri
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Koperasi Putri Mandiri Kabupaten Purworejo melaksanakan reorganisasi untuk kepengurusan periode 2022 – 2024. Sebagai Ketua Dra Dede Yeni Iswantini MM, Sekretaris Sri Aminah Siswati Sukisman dan Bendahara Siti Susilaningtyas. 

Sedangkan Ketua Pengawas dipegang Made Sri Wardani AMd, Wakil Ketua Pengawas Rimi Ani SE MM. Kelima pengurus baru tersebut ditandai dengan mengucapkan sumpah dan janji dalam menjalankan tugas sebagai pengurus Koperasi Putri Mandiri yang disaksikan Penasehat Dra Erna Setyowati Said Romadhon dan Purwanto SPd MM selaku perwakilan dari Dinas Koperasi dan UKMP. 

Reorganisasi dan pengucapan sumpah janji yang berlangsung di gedung PKK Kabupaten Purworejo pada Rabu (1/2/2022) sore itu, merupakan rangkaian kegiatan RAT Tutup Buku Tahun 202 . Dalam sambutannya Erna Said mengatakan, koperasi merupakan badan usaha atau organisasi yang dimiliki dan dikelola para anggotanya untuk memenuhi kepentingan bersama di bidang ekonomi. 

Peran koperasi ini sangat penting karena yang menjadi prioritas untuk disejahterakan adalah anggota koperasi terlebih dahulu, dan koperasi juga semaksimal mungkin memberikan kontribusi untuk masyarakat di sekitarnya. 

Erna Said mengucapkan selamat kepada pengurus baru dan menyampaikan terima kasih kepada ketua lama Purwasih Handayani SH MM beserta pengurus lama yang telah mengelola koperasi dengan baik. 

“Saya berharap pengurus baru yang akan dipimpin Bu Yeni Jainudin dapat menjalankan visi dan misinya yaitu koperasi sehat anggota sejahtera. Tentunya pengurus dan anggota koperasi bisa menjadi lebih disiplin dalam administrasi, bertanggung jawab, amanah dan dijaga kekompakanya agar Koperasi Putri Mandiri bisa semakin meningkatkan kesejahteraan bagi anggota,” harap Erna Said. 

Sementara itu Purwanto mengapresiasi Koperasi Putri Mandiri yang telah menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan tetap menjalankan prokes agar menjadi koperasi yang aktif dan sehat. 

Diharapkan tahun 2022, para anggota dan pengurus bisa menyelenggarakan kegiatan yang lebih banyak dan lebih baik lagi agar dapat meningkatkan kedisiplinan, tanggung jawab dan kekompakannya. Ini dibutuhkan dukungan para anggota untuk memanfaatkan seluruh program koperasi. Adapun peran pengurus kata Purwanto, yakni harus konsekuen antara hak dan kwajibanya. Sedangkan pengawas tugasnya mengawasi jalannya kegiatan di Koperasi Putri Mandiri dan anggota yang menjadi pondasi awal agar koperasi bisa tetap kompak. “Marilah kita kembangkan anggota, pengurus dan pengawas agar ketiganya saling berkomitmen untuk memajukan Koperasi Putri Mandiri,” tandasnya. (*/aspi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com