Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 18 Desember 2021

Pemdes Bencorejo-Banyuurip Sudah Selesai Program Pembangunan di 2021

Kepala Desa Bencorejo Wahyu Saryono
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Program pembangunan berjalan dengan baik di Desa Bencorejo Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo. Hal ini terlihat dari berbagai hasil pembangunan yang dilakukan Pemerintah Desa Bencorejo di bawah kepemipinan Kepala Desa Wahyu Saryono. 

Beberapa warga setempat saat ditemui media ini, mengakui kiprah positif Wahyu Saryono dan jajarannya, dalam membangun dan memajukan Desa Bencorejo. "Pembangunan di sini (Bencorejo), berjalan baik. Sangat baik. Kami senang dengan kepemimpinan Pak Wahyu Saryono dalam membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan warganya," ungkap salah satu warga yang rumahnya tak jauh dari SDN Bencorejo. 

"Termasuk saat ada proyek desa, siapa saja warga Bencorejo bisa bekerja, tanpa dibeda-bedakan," imbuh dia. 

Saat media ini menemui Wahyu Saryono di kediamannya  baru-baru ini, dia menegaskan, pada tahun 2021 ini semua yang menjadi program pembangunan Pemdes Bencorejo sudah selesai dikerjakan. 

"Program pembangunan di 2021, sudah selesai dikerjakan. Dukungan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat, pembangunn berjalan baik," kata Wahyu Saryono. 

"Untuk tahun 2022 nanti, yang utama kami ikuti apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat. Hakekat pembangunan untuk masyarakat, jadi apa yang dimaui masyarakat, itu yang kami lakukan," tegasnya. 

Dia tak mengelak, sebagian besar warganya sebagai petani, bidang pertanian mendapat fokus perhatian, seperti dibuatnya saluran irigasi dan juga talud di area persawahan. "Ada kawasan persawahan yang sulit mendapatkan air, sudah dibuatkan sumur bor sebanyak 10 titik. Rencana di 2022 akan ditambah lagi sebanyak 10 titik," urai dia yang terus mengajak peran serta masyarakat semua untuk sinergi dalam membangun desa. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com