Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 03 Desember 2021

Kecewa, Calon Peserta Seleksi Perangkat Desa Kirim Surat ke Forkopimcam, Bupati hingga Gubernur

Evi Yuliana
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Salah satu calon peserta pengisian perangkat Desa Bragolan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, merasa keberatan dengan sikap tim pelaksana pengisian perangkat desa (TPPPD) yang menyatakan calon peserta tersebut gagal mengikuti seleksi dikarenakan menurut TPPDP, berkasnya tidak lengkap. 

Buntut tersebut membuat kekecewaan mendalam bagi calon peserta seleksi, Evi Yuliana SSi MM MBA dan pihak keluarganya, karena menurut Evi, aturan-aturan sudah dirinya ikuti, termasuk menyerahkan berkas-berkas langsung kepada TPPPD.

Atas kekecewaaan tersebut, Evi yang sudah ber-KTP Desa Bragolan, melayangkan keberatannya, dirinya membuat surat ke Forkopimcam Purwodadi, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Bupati dan Gubernur Jawa Tengah.

"Kami sangat kecewa dengan sikap TPPPD-nya. Jelas ini merugikan bagi kami. Keberatan kami, melayangkan pengaduan ke Camat, Danramil, Kapolsek, Bupati hingga Gubernur atas permasalahan yang kami alami," beber Evi kepada media ini di kediamannya, Kamis (2/12/2021)

"Harapan kami, ini menjadi pembelajaran bagi semua pihak. Agar calon peserta tidak dirugikan. Kami pasti legowo, jika memang kami benar-benar gagal. Keberatan kami, berkas sudah diserahkan langsung ke TPPD, dan sudah dilakukan cek. Tanda penerimaan berkas sudah kami terima juga. Bagi kami, itu sudah clear atau selesai. Kenapa kok baru di kemudian hari, kami dinyatakan gagal hanya karena ada ijasah SD yang belum dilegalisir? Mengapa itu tidak saat pengecekan berkas? Sehingga kami ada kesempatan untuk melegalisir? Kalau hanya karena perlunya ijasah SD dilegalisir, jelas sangat mudah kami mendapatkannnya. Itu menjebak bagi kami, sangat merugikan," seru Evi. (kj/koim)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com