Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 28 Juli 2021

Inilah Pertemuan Tindak Lanjut Penataan Pedagang Shelter Kuliner Kutoarjo

Pertemuan pedagang shelter kuliner Kutoarjo di Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID -  Bertempat di aula Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kabupaten Purworejo, Selasa (27/7/2021) digelar pertemuan dengan para pedagang shelter kuliner Kutoarjo, termasuk juga hadir para pedagang di halaman shelter kuliner Kutoarjo. 

Pertemuan sebagai tindak lanjut penataan pedagang shelter kuliner Kutoarjo tersebut, langsung dipimpin Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kabupaten Purworejo Drs Bambang Susilo.  

Dalam pertemuan itu, Bambang Susilo menegaskan kembali, pihaknya akan menata ulang shelter kuliner Kutoarjo, demi mempermudah akses bagi pengunjung, bagian dalam shelter nantinya dibuat jalan penghubung. 

Dia menambahkan, saat ini jumlah pedagang di dalam shelter kuliner ada 35 pedagang, sementara pedagang di halaman shelter sebanyak 29 pedagang. Masih menurut Bambang Susilo, pedagang yang berada di halaman shelter diminta masuk ke shelter kuliner, karena halaman dikembalikan fungsinya sebagai sarana parkir bagi pengunjung. 

Perihal pedagang di halaman agar masuk ke dalam shelter kuliner Kutoarjo ataupun mengenai penataan kembali, diakui kepala dinas, dilakukan setelah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level IV selesai.  Pihaknya dalam mengambil langkah-langkah, selalu didasari aturan yang berlaku.

Dalam pertemuan tersebut, ada pedagang juga yang juga menanyakan perihal keberadan koperasi yang didirikan para pedagang di halaman shelter. Menyikapi hal itu, Bambang Susilo menyampaikan, agar para pengurus koperasi dapat mengakomodir para pedagang lainnya di shelter kuliner agar menjadi sarana koperasi bersama.

Sementara itu ketua pedagang shelter kuliner Kutoarjo, Slamet, mengharapkan agar Dinas Koperasi UMM dan Perdagangan sesegera mungkin melakukan langkah  penataan. "Kami harapkan agar penataan shelter kuliner Kutoarjo, segera dilakukan. Pedagang yang berada di halaman, dapat masuk ke dalam shelter," harap Slamet mewakili aspirasi para pedagang shelter kuliner Kutoarjo. (kj/koim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan, , Mustangin, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com