Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 13 Juli 2021

BRI Purworejo Bantu 1 Unit Ambulance untuk Kodim

Dandim Lukman Hakim : Menunjang Pelayanan Kesehatan Prajurit dan Warga Purworejo

Dandim Lukman Hakim menerima bantuan ambulance dari BRI Cabang Purworejo (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID – Bentuk keseriusan badan usaha milik negara (BUMN) dalam mewujudkan keamanan, kesejahteraan, kenyamanan dan kesehatan masyarakat, Bank BRI Cabang Purworejo memberikan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Kodim 0708 Purworejo, Selasa (13/7/2021). 

Penyerahan ambulance ditandai penyerahan kunci dan penandatanganan naskah serah terima pimpinan cabang BRI Purworejo Irawan Cahyo Nugroho kepada Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim SSos MSi diikuti Kasdim, perwira staf dan anggota. 

Letkol Lukman Hakim mengucapkan terima kasih kepada BRI cabang Purworejo yang telah menghibahkan satu unit ambulance kepada Kodim 0708 Purworejo. Kendaraan pendukung ini nantinya bisa menunjang pelayanan kesehatan bagi prajurit dan keluarganya serta masyarakat Kabupaten Purworejo. 

“Sebelum ini, banyak kegiatan sosial yang dilakukan Kodim dan BRI untuk membantu kesulitan masyarakat. Kerja sama yang sudah terjalin dengan baik akan kita tingkatkan untuk kepentingan orang banyak,” ungkap Dandim. 

Dandim menuturkan, kebutuhan mobil ambulance di wilayah Kabupaten Purworejo minimal ada 14 kali untuk keperluan masyarakat yang akan berobat, dengan kondisi ekonomi yang tidak mampu, sehingga harus dilayani. Dengan adanya tambahan ini, bisa membantu memberikan pelayanan kepada siapa saja yang membutuhkan. 

“Apabila masyarakat yang membutuhkan kendaraan ambulance silakan bisa datang ke Kodim, kami akan selalu membantu dalam waktu 24 jam pada saat dibutuhkan,” imbuhnya. 

Sementara itu Irawan Cahyo Nugroho selaku pimpinan cabang bank BRI Purworejo menyampaikan penyerahan mobil ambulance ini untuk ikut berkontribusi dalam mendukung tugas dan program Kodim 0708 Purworejo terus memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mempercepat pemulihan kondisi dari dampak terjadinya pandemi. 

“Ini adalah awal untuk selanjutnya kita akan terus menerus ikut serta dalam rangka menyukseskan program atau visi misi dari satuan Kodim 0708 Purworejo,” tandasnya. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan, , Mustangin, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com