Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 08 Mei 2021

Kades Terpilih Jumanto Siap Mendengar, Mengabdi dan Melayani Masyarakat

Untuk Desa Bedono Kluwung-Kemiri yang Lebih Maju 

Kades terpilih Jumanto bersama koleganya yang memberikan dukungan penuh (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak tahun 2021 Kabupaten Purworejo telah selesai. Secara umum berjalan lancar, aman dan damai. Masyarakat berharap, para kepala desa yang terpilih, dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya, komitmen dalam membangun dan menyejahterakan masyarakat di desanya masing-masing. 

Salah satu kades terpilih, Jumanto yang sukses dalam pilkades Desa Bedono Kluwung Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo. Tak mau jumawa, Jumanto yang dikenal sedikit bicara namun berpikir dan mengutamakan aksi nyata ini, ingin merangkul semua komponen masyarakat Desa Bedono Kluwung. 

"Pilkades telah usai. Mari kita sama-sama, tanpa kecuali, bersatu untuk membangun Bedono Kluwung yang lebih baik. Membangun untuk semua, membangun oleh semua warga, tanpa membeda-bedakan," tegas Jumanto dalam keterangannya kepada kabarjateng usai terpilih dalam pilkades 3 Mei 2021 lalu. 

Dirinya memiliki motto, siap mendengar, mengabdi dan melayani masyarakat untuk Bedono Kluwung yang lebih maju. "Pemimpin itu harus mendengarkan rakyatnya. Dari mau mendengar suara rakyat, akan tahu apa yang dikehendaki rakyatnya. Dan tentu aspirasi masyarakat itu diperjuangkan untuk direalisasikan, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," urai Jumanto. 

Jumanto juga siap bekerja sama, selalu berkoordinasi dan sinergi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintahan kecamatan dan pemerintah kabupaten nantinya, seiring sejalan dalam membangun. "Mohon selalu doa dan dukungannya dari semua warga Bedono Kluwung khususnya, kita membangun bersama-sama," tutup Jumanto. (kj)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com