Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 17 Februari 2021

Calon Kades Sumbersari-Purwodadi Winardi : Fokus Pembangunan Bidang Pertanian

Calon Kades Sumbersari-Purwodadi Winardi
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Calon Kepala Desa Sumbersari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, Winardi, sudah menyiapkan visi misinya untuk membawa perubahan lebih baik bagi Desa Sumbersari. 

Winardi banyak mendapatkan dorongan dan dukungan dari masyarakat setempat, demi membawa perubahan Desa Sumbersari, termasuk gerak lebih cepat pembangunan pada sektor pertanian. 

"Fokus saya adalah pembangunan bidang pertanian, karena sebagian besar masyarakat adalah masyarakat petani. Dengan lahan pertanian sawah yang cukup luas, itu harus menjadi perhatian serius," sebut Winardi kepada media ini saat ditemui di kediamannya, baru-baru ini. 

"Sudah saya tuangkan dalam misi saya, agar jalan usaha tani dapat diperbaiki. Itu sangat penting bagi masyarakat petani. Dengan akses yang baik, harga padi pada sawah yang berada di ujung, juga bisa tetap tinggi atau harganya tetap baik," beber Winardi. 

Keberpihakan Winardi pada masyarakat kecil, selama ini masyarakat kecil menyampaikan aspirasinya kepada Winardi agar dapat diperjuangkan saat menjadi Kepala Desa nantinya. 

"Banyak aspirasi lainnya yang disampaikan warga. Bagaimana semua warga desa itu berperan, karena pada hakekatnya dalam membangun kita harus gotong royong, semua punya perannya masing-masing, jangan ditinggalkan," tegas Winardi. (tw) 

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com