Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 13 Januari 2021

AS : Selamat Ulang Tahun ke-48 PDI Perjuangan

Dukung Gerakan Mencintai Lingkungan dan Membersihkan Sungai 

Agustinus Susanto (kiri) di padepokan miliknya
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Masih dalam suasana hari ulang tahun (harlah) ke-48 PDI Perjuangan, ucapan selamat juga disampaikan Agustinus Susanto (AS). Seperti publik ketahui, AS merupakan calon Bupati Purworejo pada pilkada 2020 lalu, yang diusung koalisi PDI Perjuangan, Gerindra dan PAN. 

Putra asli Desa Ngandagan Kecamatan Pituruh tersebut, kini sedang menyelesaikan pembangunan padepokan Asli Purworejo di kawasan puncaknya Ngandagan, yang nantinya bisa dimanfaatkan luas oleh masyarakat Purworejo. 

"Selamat ulang tahun ke-48 untuk PDI Perjuangan. Semakin sukses dan terus jaya, sebagai partai besar di tanah air, penjaga NKRI, kebhinnekaan dan penyambung aspirasi rakyat," sebut AS ditemui kabarjateng di lokasi padepokan. 

AS merasa bangga dan bersyukur, bisa bersama berjuang dengan berbagai pihak, saat pilkada Purworejo 2020 lalu, yang menjadi calon bupati dari PDI Perjuangan. "Luar biasa. Terima kasih untuk dukungan semuanya, kerjasamanya yang luar biasa," sebut AS-purnawirawan perwira TNI AD yang pernah bertugas di Komando Pasukan Khusus (Kopassus). 

Kembali mengenai ulang tahun ke-48 PDI Perjuangan, AS sangat sependapat untuk semua  komponen bangsa mencintai lingkungan. Seperti diketahui, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mencanangkan Gerakan Penghijauan dan Gerakan Membersihkan Sungai yang terdapat di setiap daerah. 

Gerakan tersebut, dipusatkan di Sungai Ciliwung dengan tema Cinta Ciliwung Bersih. "Kita memang harus mencintai lingkungan, kembali ke alam, menghargai dan mengelolanya dengan baik dan bijak. Demi kelestarian alam dan warisan tak ternilai harganya bagi anak cucu generasi penerus mendatang," imbuh AS. 

"Tentu gerakan mencintai lingkungan, perlu didukung bersama-sama semua pihak tanpa kecuali. Karena menanam pohon juga berarti memperpanjang kehidupan umat manusia. Termasuk membersihkan sungai, yang juga membersihkan kehidupan umat manusia," beber AS.  
 
Di akhir wawancara, saat disodor mengenai kontestasi pilkada pada 2024 mendatang, AS tak menampik akan maju kembali sebagai calon bupati untuk membangun tanah kelahiran tercinta Kabupaten Purworejo. "Saya akan maju kembali. Jika PDI Perjuangan berkenan untuk bekerja sama kembali, saya ucapkan terima kasih," tegas AS yang dikenal peduli wong cilik ini. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan , Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com