Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 13 Januari 2021

AS : Selamat Ulang Tahun ke-48 PDI Perjuangan

Dukung Gerakan Mencintai Lingkungan dan Membersihkan Sungai 

Agustinus Susanto (kiri) di padepokan miliknya
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Masih dalam suasana hari ulang tahun (harlah) ke-48 PDI Perjuangan, ucapan selamat juga disampaikan Agustinus Susanto (AS). Seperti publik ketahui, AS merupakan calon Bupati Purworejo pada pilkada 2020 lalu, yang diusung koalisi PDI Perjuangan, Gerindra dan PAN. 

Putra asli Desa Ngandagan Kecamatan Pituruh tersebut, kini sedang menyelesaikan pembangunan padepokan Asli Purworejo di kawasan puncaknya Ngandagan, yang nantinya bisa dimanfaatkan luas oleh masyarakat Purworejo. 

"Selamat ulang tahun ke-48 untuk PDI Perjuangan. Semakin sukses dan terus jaya, sebagai partai besar di tanah air, penjaga NKRI, kebhinnekaan dan penyambung aspirasi rakyat," sebut AS ditemui kabarjateng di lokasi padepokan. 

AS merasa bangga dan bersyukur, bisa bersama berjuang dengan berbagai pihak, saat pilkada Purworejo 2020 lalu, yang menjadi calon bupati dari PDI Perjuangan. "Luar biasa. Terima kasih untuk dukungan semuanya, kerjasamanya yang luar biasa," sebut AS-purnawirawan perwira TNI AD yang pernah bertugas di Komando Pasukan Khusus (Kopassus). 

Kembali mengenai ulang tahun ke-48 PDI Perjuangan, AS sangat sependapat untuk semua  komponen bangsa mencintai lingkungan. Seperti diketahui, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mencanangkan Gerakan Penghijauan dan Gerakan Membersihkan Sungai yang terdapat di setiap daerah. 

Gerakan tersebut, dipusatkan di Sungai Ciliwung dengan tema Cinta Ciliwung Bersih. "Kita memang harus mencintai lingkungan, kembali ke alam, menghargai dan mengelolanya dengan baik dan bijak. Demi kelestarian alam dan warisan tak ternilai harganya bagi anak cucu generasi penerus mendatang," imbuh AS. 

"Tentu gerakan mencintai lingkungan, perlu didukung bersama-sama semua pihak tanpa kecuali. Karena menanam pohon juga berarti memperpanjang kehidupan umat manusia. Termasuk membersihkan sungai, yang juga membersihkan kehidupan umat manusia," beber AS.  
 
Di akhir wawancara, saat disodor mengenai kontestasi pilkada pada 2024 mendatang, AS tak menampik akan maju kembali sebagai calon bupati untuk membangun tanah kelahiran tercinta Kabupaten Purworejo. "Saya akan maju kembali. Jika PDI Perjuangan berkenan untuk bekerja sama kembali, saya ucapkan terima kasih," tegas AS yang dikenal peduli wong cilik ini. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com