Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 28 Desember 2020

Bertajuk Kado Harapan Baru untuk 2021 dari Roemah Tiga

Roemah Tiga Siapkan Virtual Launching, Lokasi di Sekretariat dan Live Ig @roemahtiga


Para pengurus Roemah Tiga dalam suatu kegiatan di kampus SMAN 3 Surakarta

SOLO, KABARJATENG.CO.ID - Wadah resmi satu-satunya alumni SMAN 3 Surakarta, Roemah Tiga, selalu eksis dengan kegiatan-kegiatan positifnya. Roemah tiga mampu memberi warna positif, kontribusi positif bagi civitas akademika SMAN 3 Surakarta, para alumni maupun masyarakat sekitar lingkungan sekolah. 

Kegiatan terbaru yang akan digelar, yaitu virtual launching situs Roemah Tiga, Roemah Kerja, Roemah Belajar dan juga Roemah Arah. Virtual launching persembahan Roemah Tiga tersebut, bertajuk "Kado Harapan Baru untuk 2021 dari Roemah Tiga". 

"Virtual launching situs Roemah Tiga, Roemah Kerja, Roemah Belajar dan Roemah Arah, diagendakan pada  Selasa 29 Desember 2020 pukul 19.00 WIB. Lokasi launching di Sekretariat dan live Instagram @roemahtiga," sebut Ketua Umum Roemah Tiga kepada media ini, Senin (28/12/2020). 

Monica Subiakto bersama Tung Desem Waringin
Sekretariat Roemah Tiga beralamat di Jalan Gunung Slamet II nomor 5 RT 4/21 Banjarsari, Surakarta. Undangan virtual launching sudah disampaikan dari pengurus Roemah Tiga kepada para penasehat Roemah Tiga dan seluruh alumni SMAN 3 Surakarta.

Untuk diketahui, Roemah Tiga memiliki dewan penasehat, sebagai ketua dewan penasehat yaitu Perry Warjiyo. Dijadwalkan Perry Warjiyo, akan membuka soft launching website Roemah Tiga, Roemah Kerja, Roemah Belajar dan Roemah Arah. 

"Ketua dewan penasehat Mas Perry akan memberikan sambutan dalam soft launching website Roemah Tiga dan SMAN 3 Surakarta. Untuk itu  mohon kehadiran Mas Mbakyu penasehat lainnya, supaya IG dan FB live kita nanti meriah sebagai pengganti lelah adik-adik alumni yang selama beberapa bulan ini membuat website untuk kepentingan almamater," beber Monica Subiakto. 

"Pukul 19.00 WIB Mas Perry akan memberikan sambutannya. Terima kasih Mas Perry, adik-adik alumni merasa senang sekali karena senior-seniornya perhatian dan bangga panjenengan sedoyo membantu," tegas Monica Subiakto kembali.

Masih menurut Monica Subiakto, tujuan dibuatnya website untuk membantu para alumni agar bis a melihat langsung berbagai kegiatan yang dilakukan Roemah Tiga. Termasuk program-program kerja  Roemah Tiga, seperti UMKM, job fair maupun beasiswa. 

"Bahkan untuk menjunjung tinggi transparansi organisasi, laporan keuangan pun akan ditampilkan di website sehingga alumni bisa melihat langsung kinerja pengurus. Perlu diketahui, website Roemah Tiga akan ter-connect langsung dengan website SMAN 3, semua materi pelajaran dari sekolah juga dari para alumni sukses, akan ada di website.  Tidak hanya alumni, adik-adik siswa pun akan mendaptkan manfaat dari website ini," ulas Monica Subiakto.

Disebutkan, pengembangan website akan terus dilakukan sesuai dengan perkembangan zaman, menuju SMAN 3 Surakarta unggul dan maju. Roemah Tiga bersama SMAN 3 Surakarta (SMAGA),  siap bahu membahu bersama Komite Sekolah, berjalan bersama menggapai sukses untuk semua. 

Website sendiri merupakan karya dari alumni-alumi muda SMAN 3 Surakarta yang piawai di bidang Teknologi Informasi. Monica Subiakto, secara khusus mengucapkan terima kasih kepada alumni-alumni muda SMAGA yang sudah menghasilkan karya website Roemah Tiga, yang beberapa bulan cengan tekun dan serius mengerjakannya. 

"Terima kasih untuk para alumni muda SMAGA yang menghasilkan karya sangat positif dan bermanfaat, membuat website Roemah Tiga. Teruslah berkarya dan memberi manfaat luas," harap Monica Subiakto. (kj)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com