Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 28 Desember 2020

Silaturahim ke GraVITAsi Magelang, Relawan Purworejo Bahas Pertanian dan Perikanan

Relawan dari Kabupaten Purworejo saat silaturahim ke GraVITAsi di Mertoyudan Magelang

MAGELANG, KABARJATENG.CO.ID - Belum lama ini perwakilan relawan Vita Ervina SE dari Kabupaten Purworejo, melakukan silaturahim ke Griya Aktivitas dan Aspirasi Vita Ervina (GraVITAsi) di Mertoyudan Kabupatan Magelang. 

Beberapa perwakilan relawan tersebut seperti Sutarjo Atmowijoyo dan Cipto Wijoyo dari Kecamatan Kemiri, Ngabdiri Koim dari Kecamatan Kutoarjo serta perwakilan relawan dari Kecamatan Purwodadi. Rombongan disambut hangat asisten Vita Ervina, Reza, yang kemudian berdiskusi hangat seputar pertanian, perikanan dan kelautan serta lingkungan hidup. 

Sejauh ini Vita Ervina yang merupakan anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PDI Perjuangan, menunjukkan kepedulian kepada masyarakat luas.  Sudah banyak bantuan yang disalurkan untuk masyarakat, seperti untuk kelompok tani, nelayan yang kesemuanya merupakan buah perjuangan dari Vita Ervina di parlemen pusat. 

"Terima kasih untuk sambutan hangat dari Mas Reza, selaku kepercayaan dari Ibu Vita Ervina. Kami relawan dari Kabupaten Purworejo, siap selalu bergerak dan mendukung. Demi masyarakat luas, perjalanan Ibu Vita selama ini juga menunjukkan kepedulian bagi masyarakat," sebut Sutarjo dan Koim. 

Bersama para relawan lainnya, Sutarjo dan Koim membangun wadah silaturahim bersama yang diberi nama GraVITAsi Purworejo. "Kami juga menampung aspirasi dari masyarakat, khususnya dari masyarakat Purworejo untuk kami salurkan ke Ibu Vita Ervina," tegas Sutarjo dan Koim. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com