Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 24 April 2020

Pak Dhe SR : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1441 H

Slamet Riyanto saat membagikan nasi kotak bagi warga Purworejo di situasi wabah Covid-19 (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Berbagai aksi sosial bagi masyarakat yang membutuhkan, dilakukan Slamet Riyanto yang akrab disebut Pak Dhe SR. Bakal calon bupati Purworejo dari jalur independen tersebut, tak tinggal diam di tengah situasi wabah Covid-19 yang juga melanda Kabupaten Purworejo. 

Mantan Kepala Desa Karangtalun Kecamatan Ngombol ini, mengajak semua pihak bahu membahu dalam melakukan upaya pencegahan dan penanganan Covid-19. "Dengan kebersamaan, akan lebih baik. Musibah ini merebaknya Covid-19, kita hadapi bersama-sama. Apa yang bisa kita lakukan, ya kita beri atau kita lakukan demi meringankan masyarakat yang membutuhkan. Meminimalisir dampak-dampak akibat Covid-19," tegas Pak Dhe SR yang juga mantan Ketua Polosoro Purworejo. 

Termasuk memasuki bulan Ramadan 1441 Hijriyah, Pak Dhe SRu juga memberikan ucapan khususnya bagi warga Puworejo yang menjalankan ibadah puasa. "Memasuki bulan suci Ramadan 1441 H, saya secara pribadi dan keluarga besar, mengucapkan selamat menunaikan ibadan puasa. Mohon maaf lahir dan batin. Segala doa dan upaya kita lakukan bersama, menghadapi situasi wabah Covid-19 ini," urai Pak Dhe SR. 

Kegiatan sosial bagi masyarakat, diakui dia, akan terus dilakukan sebagai wujud kepedulian dan semangat kegotongroyongan dalam menjaga dan membangun Kabupaten Purworejo. "Teriring doa agar warga Purworejo sehat dan dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Sekali lagi, selamat menunaikan ibadah puasa bagi semua warga Purworejo yang menjalankannya," tutup Pak Dhe SR. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com