Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 19 Maret 2020

"Dukung Siapapun Calon dari PDIP"

Dari Musting PDIP 40 Desa se-Kecamatan Purwodadi

Dion Agasi membacakan sumpah dan janji pengurus ranting PDIP se-Kecamatan Purwodadi (foto sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Pelaksanaan musyawarah ranting (musting) PDI Perjuangan di tiap-tiap desa Kabupaten Purworejo, terus berlangsung. Sabtu (14/3/2020) lalu, pelaksanaan musting PDIP untuk 40 desa di Kecamatan Purwodadi. 

Musting berlangsung di Jenarlor, dihadiri Ketua DPC PDIP Kabupaten Purworejo Dion Agasi Setiabudi SIKom MSi didampingi Wakil Ketua DPC Drs Subeno, Sekretaris DPC Gatot Edi Sugiarto dan para pengurus lainnya. Termasuk jajaran PAC PDIP Kecamatan Purwodadi yang diketuai Sutaryadi. 

Musting juga dikemas dengan reses anggota DPRD Purworejo Drs Subeno, yang menyampaikan keberhasilan-keberhasilan pembangunan dan juga kemajuan di Kabupaten Purworejo, juga tak lepas dari peran legislatif, Ketua DPRD Purworejo Dion Agasi Setiabudi. 

Peserta musting PDIP di Jenarlor, para kader satu komando memenangkan calon kepala daerah (foto tomo w/kj)
Ratusan yang hadir dalam kegiatan tersebut, semua kompak dengan pakaian warna merah. Musting berjalan lancar, para pengurus di tiap ranting akhirnya langsung diambil sumpah dan janji pengurus yang pembacaannya dipimpin langsung Ketua DPC Dion Agasi. 

Para kader Banteng tersebut, sepakat terkait pemilihan kepala daerah (pilkada) Purworejo pada 23 September 2020, mendukung siapapun calon dari PDIP. "Kegiatan ini (musting) juga bagian dari pemanasan mesin partai. Semua kader sepakat, mendukung siapapun calon dari PDIP," tegas Gatot kepada media ini. 

"Agendanya jika tidak ada perubahan, pada 23 Maret 2020, akan diumumkan rekom dari DPP untuk pasangan calon bupati/wakil bupati Purworejo," imbuh Gatot. 

Dion Agasi pun dalam sambutannya menyerukan, semua kader agar tegak lurus, satu komando dalam memenangkan siapapun calon dari PDIP. "Semua satu komando, tegak lurus dengan keputusan partai," tegas Dion Agasi-putra mantan Ketua DPRD Jawa Tengah DR Rukma Setyabudi. (tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com