Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 05 Maret 2020

Balon Bupati AS Ngobrol Bareng Warga di Warkop Simpang Tiga Kesawen-Pituruh

Agustinus Susanto diskusi bersama warga di warung simpang tiga Kesawen Kecamatan Pituruh-Purworejo (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Bakal calon Bupati Purworejo dari Partai Gerindra, Agustinus Susanto (AS), kian merajut silaturahim yang aktif dengan berbagai komponen masyarakat Purworejo. 

Purnawirawan perwira TNI Angkatan Darat (AD) ini, gayanya merakyat. Tampil adanya di depan masyarakat. Tak jarang, AS duduk bersama masyarakat kecil, di warung-warung kopi (warkop_ maupun bergaul akrab dengan warga di pasar-pasar. 

Baru-baru ini, AS ngobrol bareng warga di warung simpang tiga Desa Kesawen Kecamatan Pituruh-Purworejo. Putra asli Desa Ngandagan-Pituruh ini, disambut hangat masyarakat setempat. 

"Kami senang dengan calon pemimpin daerah yang akrab dan mau membaur dengan masyarakat kecil. Jadi komunikasinya aktif, dapat secara langsung," ungkap warga setempat, Timan, kepada media ini. 

"Pak Agustinus Susanto, merakyat dan berbaur dengan wong cilik. Kami turut mendoakan, semoga langkah beliau mendapat kemudahan dari Yang Maha Kuasa," imbuh Timan dan warga lainnya. 

Diskusi berlangsung hangat dan terlihat akrab dengan masyarakat. Sebagaimana ala warung kopi, menu-menunya pun sederhana. Dari minuman kopi, teh hingga penganan-penganan sederhana. Lahir dari keluarga sederhana, AS memang tumbuh dan berkembang dengan berbagai keterbatasan, namun dari situ AS memiliki kepekaan sosial yang tinggi. 

Niat majunya AS dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Purworejo 2020 ini, salah satunya juga dorongan untuk lebih membangun Kabupaten Purworejo dan lebih menyejahterakan masyarakatnya. 

"Semua elemen masyarakat, adalah bagian satu Purworejo, semua perlu dirangkul dan diajak komunikasi. Karena membangun itu harus bersama-sama," tegas AS yang pernah bertugas di Kopassus markas Cijantung-Jakarta. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com