Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 22 Februari 2020

Pak Dhe SR dan Tim akan Serahkan Dukungan ke KPUD

Kekuatan Rakyat Bergerak, untuk Perubahan Purworejo Lebih Baik
Balon Bupati Slamet Riyanto saat menyantuni warga yang membutukan di Desa Cokroyasan-Ngombol (foto sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Bakal calon Bupati Purworejo Slamet Riyanto SP bersama para pendukung militannya, agendanya pada Minggu (23/2/2020) malam akan menyerahkan berkas dukungan ke KPUD Purworejo. 

Hal ini diakui Pak Dhe SR-sapaan akrab Slamet Riyanto SP dalam keterangannya kepada kabarjateng.co.id, Sabtu (22/2/2020) sore. "Insya Allah, Minggu (23/2/2020) malam, semua berkumpul di rumah Karangtalun-Ngombol. Kemudian mengantarkan berkas dukungan ke KPUD Purworejo," sebut Pak Dhe SR yang maju lewat jalur perseorangan atau independen dalam pilkada Purworejo 2020 ini. 


Tim sukses Pak Dhe SR memang bergerak cepat dan pantang menyerah, dalam mengumpulkan dukungan berupa fotokopi KTP dan tanda tangan pendukung untuk jalur perseorangan. Ini juga membuktikan, figur Pak Dhe SR diminati rakyat Purworejo, terbukti jumlah yang dibutuhkan untuk dukungan jalur perseorangan, dapat terpenuhi. 

Kekuatan rakyat yang merupakan pendukung Pak Dhe SR, telah bergerak. Pergerakan kekuatan rakyat Purworejo itu, membawa  misi perubahan Purworejo yang lebih baik, kemajuan Purworejo dan kesejahteraan masyarakatnya. Tercapainya jumlah dukungan itu, juga mematahkan stigma jika calon yang maju lewat jalur independen, akan sulit mendapatkan KTP sebagai bukti dukungan. Namun figur Pak Dhe SR yang memang merakyat dan berjiwa sosial, semua itu tidaklah sulit.

Jika nantinya setelah verifikasi dari KPUD Purworejo, Pak Dhe SR bersama pasangannya H Suyanto HS dinyatakan lolos,  berarti Pak Dhe SR akan berkompetisi dengan pasangan petahana Agus Bastian-Yuli Hastuti. 

"Jumlah dukungan KTP yang akan diserahkan sebanyak 47.000, mohon doa dan restunya dari semua lapisan masyarakat Purworejo. Semoga semua berjalan dengan baik dan lancar. Niat tulus membangun Purworejo, ini juga bagian ibadah saya bagi semua masyarakat Purworejo," beber Pak Dhe SR-mantan Ketua Polosoro Purworejo dan juga mantan Kades Karangtalun. (kj)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Arifianto Indrawan, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com