Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 15 Februari 2020

Kasus Kekerasan Siswa, Kades Ponco : Pemdes Tamansari Meminta Maaf pada Korban

Ponco Radius Widodo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kasus kekerasan siswa yang terjadi di SMP Muhammadiyah Kecamatan Butuh-Purworejo, juga mendapat perhatian dari Kepala Desa Tamansari Kecamatan Butuh, Ponco Radius Widodo. 

Ponco sapaan akrab Ponco Radius Widodo mengakui, kesemuanya baik itu ketiga pelaku maupun korbannya, adalah anak-anaknya semua, warga Desa Tamansari. Ponco merasa prihatin, sangat menyesalkan kejadian perundungan tersebut sampai terjadi.
“Sebagai Kepala Desa Tamansari Kecamatan Butuh, saya turut prihatin atas kejadian kasus bully,  yang pelakunya anak-anak SMP Muhammadiyah Butuh. Saya atas nama Pemerintahan Desa, meminta maaf pada pihak korban,”  ungkap Ponco ditemui kabarjateng, Kamis (13/2/2020) di kediamannya. 

“Harapan saya ke depannya, untuk pengawasan bagi para guru atau pendidik, tolong lebih diperketat lagi. Supaya tidak ada kasus bully serupa lagi di sekolah-sekolah lainnya di Purworejo. Kasus di SMP Muhammadiyah Butuh, itu harus menjadi kasus yang terakhir. Jangan sampai ada lagi kasus serupa,” harap Ponco.
Kades Ponco juga mengharapkan, agar di tiap-tiap sekolahan di Kabupaten Purworejo,  dapat dipasang CCTV, demi pengawasan yang lebih ketat, menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com