Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 10 Februari 2020

Dekat Ulama, Pak Dhe SR Hadiri Pengajian di Dewi-Bayan

Slamet Riyanto duduk bersebelahan dengan KH Achmad Chalwani dalam pengajian akbar di Desa Dewi-Bayan (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Bakal calon Bupati Purworejo Slamet Riyanto SP atau kerap disapa Pak Dhe SR, dekat dengan berbagai komponen masyarakat Kabupaten Purworejo. Dari berbagai status sosial, berbagai latar belakang, Pak Dhe SR menjalin komunikasi dan persahabatan yang akrab. 

Termasuk kedekatan dengan kalangan ulama di Kabupaten Purworejo. Pada berbagai kesempatan seperti pengajian-pengajian, Pak Dhe SR hadir, termasuk silaturahim langsung ke kediaman para ulama. Baru-baru ini, Pak Dhe SR menghadiri pengajian akbar yang digelar di Desa Dewi Kecamatan Bayan. 


Slamet Riyanto bersama KH Achmad Chalwani dalam suatu kesempatan (ist/kj)
Sebagai penceramah dalam pengajian akbar tersebut  KH Achmad Chalwani Nawawi yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren An-Nawawi Berjan-Purworejo.Tokoh-tokoh masyarakat lainnya, hadir dalam pengajian akbar tersebut. 

Bukan rahasia umum lagi, komunikasi antara Pak Dhe SR dengan Abah Chalwani, terjalin erat. Pun komunikasi Pak Dhe dengan ulama-ulama lainnya di Kabupaten Purworejo. "Terima kasih untuk undangannya, saya mengikuti pengajian akbar Abah Chalwani di Desa Dewi Kecamatan Bayan. Hidup kita ini, memang harus diisi dengan kegiatan-kegiatan positif, termasuk makin mendekatkan diri kepada Allah SWT, berbuat kebajikan dan membantu sesama tanpa membedakan," sebut Pak Dhe SR yang merupakan mantan Ketua Polosoro Purworejo. 

Dengan bijak, Pak Dhe SR yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Purworejo ini berpesan, menjelang pilkada Purworejo pada 23 September 2020 mendatang, untuk tetap saling menghormati, menjaga persatuan dan kesatuan. "Semua harus mengambil peran dalam menciptakan kedamaian, tetap kembangkan sikap saling menghargai dan menghormati," pesan Pak Dhe SR. (kj) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com