Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 28 Januari 2020

Pilkada Purworejo : 3 Parpol Merapat ke Pak Dhe SR

Berikan Dukungan untuk Suksesnya Pak Dhe SR 

Pertemuan ketiga parpol di kediaman Slamet Riyanto di Karangtalun-Ngombol (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Purworejo September 2020 yang kian dekat, pergerakan politik pun kian dinamis. Informasi yang dihimpun media ini, sebanyak tiga partai politik (parpol) merapat ke salah satu bakal calon Bupati Purworejo, yakni ke Slamet Riyanto yang akrab disapa Pak Dhe SR. 

Ketiga parpol tersebut, pengurus intinya Senin (27/1/2020) pagi bersilaturahim ke kediaman Pak Dhe SR di Desa Karangtalun Kecamatan Ngombol, ketiganya yaitu dari DPC Perindo Purworejo, DPC PSI Purworejo dan juga DPD Berkarya Purworejo. 

Pertemuan berlangsung hangat, Pak Dhe SR menyambut positif untuk dukungan yang diberikan ketiga parpol tersebut, kendati ketiganya tidak memiliki kursi di DPRD Purworejo. Namun secara massa, parpol-parpol tersebut memiliki massa dan kepengurusannya pun aktif dan terus berkiprah di tengah masyarakat Purworejo. 

"Kami mengucapkan terima kasih untuk dukungan dari ketiga parpol tersebut (Perindo, PSI dan Berkarya). Terima kasih, mari sama-sama bergerak untuk kita membangun Purworejo yang lebih baik, bergerak berbuat bersama untuk menyejahterakan masyarakatnya," tegas Pak Dhe SR ditemui media ini usai pertemuan dengan pengurus ketiga parpol tersebut. 

Ketua DPD Berkarya Purworejo Parmaji mendukung Slamet Riyanto (foto sigit w/kj)
Pak Dhe SR didampingi beberapa timnya, dengan dukungan ketiga parpol tersebut, kian optimis dalam melangkah merebut hati rakyat Purworejo, menjemput takdir Ilahi demi Purworejo yang lebih baik. 

Sementara di tempat terpisah, media ini juga menemui Ketua DPD Berkarya Kabupaten Purworejo, Parmaji, di kediamannya Desa Jenarwetan Kecamatan Purwodadi. Parmaji menegaskan, DPD Berkarya Purworejo mendukung penuh Pak Dhe SR dalam pilkada Purworejo. 

"Berkarya Purworejo, mendukung penuh Pak Slamet Riyanto. Kami sudah komunikasi, untuk melangkah sama-sama, semoga Pak Slamet Riyanto terus mendapat dukungan dari masyarakat luas di Kabupaten Purworejo. Beliau tokoh senior, kenyang dengan pengalaman dan sudah banyak berbuat untuk masyarakat Purworejo. Pernah menjadi Ketua Polosoro Purworejo, Pak Slamet Riyanto juga pengalaman di DPRD maupun birokrasi," tegas Parmaji-purnawirawan Polri dengan tugas terakhir di Polda Jawa Tengah. 

"Selanjutnya kami akan terus koordinasi dan komunikasi dengan Pak Slamet Riyanto. Kami mendukung penuh, demi suksesnya beliau di Pilkada Purworejo," imbuh Parmaji yang juga menegaskan, kepengurusan Berkarya Purworejo di tingkat kecamatan akan digerakkan untuk mendukung Pak Dhe SR. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com