Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 16 Desember 2019

Sekuriti Bejo : Dukung AS untuk Perubahan Purworejo

Bejo menyatakan dukungannya untuk Agustinus Susanto
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Bakal calon Bupati Purworejo Agustinus Susanto (AS) baru-baru ini mengikuti rakorda yang digelar DPD Partai Gerindra Jawa Tengah di Banyumas. Semua bakal calon bupati/wakil bupati yang melalui Gerindra dari 21 kabupaten/kota yang menyelenggarakan pilkada serentak di Jateng, diundang dalam kegiatan tersebut. 

AS makin memantapkan langkahnya maju dalam pilkada Purworejo September 2020 mendatang melalui Partai Gerindra. Suara dukungan pun, terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat di Purworejo, pun dari kalangan bawah. 

Suara masyarakat kecil, salah satunya disampaikan Bejo-warga Lugosobo Kecamatan Gebang yang pekerjaan sehari-harinya sebagai sekuriti. Dia mengaku beberapa kali bertatap muka dengan AS, dan menyatakan dukungannya untuk maju dalam pilkada Purworejo. 

"Saya orang umum, tapi saya senang kalau pemimpinnya atau calon pemimpinnya itu dari tentara. Mau presidennya, gubernur atau bupati/walikotanya. Pak Agustinus Susanto, purnawirawan Kopassus, saya bangga dengan TNI," ungkap Bejo dengan polosnya kepada media ini, Minggu (15/12/2019) sore. 

"Yang jelas sikap kedisiplinannya sudah terbentuk. Tak diragukan lagi, soal cinta tanah air, setia Pancasila dan UUD 1945 dan berjiwa patriotik yang akan membela kepentingan rakyatnya," imbuh Bejo-sekuriti salah satu hotel di Purworejo. 

Bejo menilai figur AS juga berjiwa sosial dan peduli dengan masyarakat. Hal itu menurut Bejo, terlihat dari sikap AS yang bergaul dengan semua kalangan, tanpa membeda-bedakan. 

"Orangnya menghormati dengan siapa saja. Semoga ada perubahan untuk Purworejo tercinta. Karena bagi kami orang seperti ini, tidak mau pemimpin yang ngakali rakyatnya saja, tapi pemimpin yang berani untuk berjuang demi rakyatnya," tegas Bejo. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com