Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 15 Desember 2019

Agus GB lewat PDIP, Bakal Calon Wakil Bupati Kian Bertambah

Agus GB Mendapat Dorongan dari Tokoh-tokoh dan Masyarakat Luas 

Agus GB (berpeci) didampingi timnya saat menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD PDIP Jawa Tengah (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Terjawab sudah dengan langkah politis Agus Darmanto alias Agus GB, yang pada Kamis (12/12/2019) mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon wakil bupati Purworejo ke DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah di Semarang. 

Sebelumnya, banyak warga yang menanyakan partai politik apa yang akan digunakan Agus GB untuk berkompetisi dalam pilkada Purworejo September 2020 mendatang. Agus GB memilih PDI Perjuangan, dan harus berkompetisi ketat dengan banyak pendaftar lainnya yang sudah lebih dulu mendaftar lewat PDIP. Untuk posisi bakal calon wakil bupati lewat PDIP, selain nama Agus GB ada nama-nama lain yaitu Kusnomo, Gunawan bin Sukarjo, Sumraharjo maupun Siti Maryam. 
Agus GB kembali menegaskan, jika majunya dirinya karena dorongan dari berbagai tokoh masyarakat maupun masyarakat luas lainnya di Purworejo. "Dorongan masyarakat, tokoh-tokoh hingga akhirnya saya mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati Purworejo lewat PDIP," tegas Agus GB yang kedatangannya di DPD PDIP dikawal puluhan kader PDIP. 

"Saya ingin mengabdikan sisa hidup untuk kemajuan Purworejo yang lebih baik," imbuh Agus GB yang memiliki konsep visioner kerakyatan. 

Dirinya mengucapkan terima kasih atas dorongan dari berbagai pihak, dan memohon doa restu kepada semua masyarakat Purworejo, untuk pencalonannya sebagai bakal calon wakil bupati Purworejo. (kj)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com