Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 28 November 2019

Silaturahim AS - Dokter Verra : Sepakat Wujudkan Pilkada Purworejo yang Aman dan Damai

Agustinus Susanto bersama tim saat silaturahim dengan Dokter Verra yang didampingi sang suami
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Ada 21 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Tengah, yang menggelar pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 2020 mendatang. Pun di Kabupaten Purworejo, dimana peta politik terlihat kian dinamis. Menjadi harapan semua pihak, pilkada dapat terlaksana dengan aman, damai dan selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan meski terjadi perbedaan pilihan politik. 

Hal yang sangat baik dan patut dicontoh, dilakukan oleh bakal calon bupati Purworejo yang mendaftar lewat DPC Gerindra Purworejo, Agustisnus Susanto (AS), bersama balon bupati yang mendaftar lewat DPP PDI Perjuangan, drg Verra Anggraeni Purwaningrum MKes. Keduanya menjalin persahabatan, saling bersilaturahim. Sepakat, untuk sama-sama mewujudkan pilkada Kabupaten Purworejo yang aman, damai, saling menghormati dan tetap mengutamakan kepentingan yang lebih luas di atas kepentingan pribadi.

Dengan suasana yang cair dan hangat, AS didampingi timnya, sementara Dokter Vera bersama sang suami, Andi Rahman. Pertemuan digelar di Kedai Satu-satu, Kamis (28/11/2019) siang.

"Dengan suami Ibu Verra, Pak Andi, kami kawan lama. Sudah bersahabat lama di Jakarta. Kami sepakat, sebagai bagian dari Purworejo, kita wujudkan bersama kedamaian dalam pesta demokrasi di Kabupaten Purworejo," sebut AS yang mengenakan kemeja warna putih. 

"Terima kasih untuk Ibu Verra dan Pak Andi, silaturahim seperti ini membawa pesan sejuk untuk semua," imbuh AS-purnawiran perwira Angkatan Darat (AD)  yang pernah bertugas di Komando Pasukan Khusus (Kopassus) markas Cijantung-Jakarta. 

Agustinus Susanto saat mengembalikan berkas ke DPC Gerindra Purworejo (ist/kj)
Sementara Dokter Verra dan sang suami, bak pasangan serasi, mengenakan kaos warna merah, bukti kecintaan Dokter Verra untuk PDI Perjuangan. "Proses politik dengan segala dinamika, tapi silaturahim dengan semua pihak, tetap dijaga. Karena dengan silaturahim, menjadi jembatan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Saling menghormati, menciptakan suasana guyub rukun khususnya di Purworejo," kata Dokter Verra-politikus muda yang ingin menyerap aspirasi kaum milenial. 

Sebelum pertemuan di Kedai Satu-satu tersebut, AS didampingi timnya mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC Gerindra Purworejo. AS disambut para pengurus DCP Gerindra. 

"Iya, berkas sudah saya serahkan kembali ke DPC Gerindra Purworejo. Terima kasih untuk para pengurus DPC Gerindra yang telah menyambut dengan baik," tegas AS yang dikenal memiliki kedekatan dengan Prabowo Subianto. (kj)     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com