Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 06 November 2019

Sarjono : Ada Pertemuan, Ada Perpisahan, Mohon Maaf jika Ada Kekurangan

Sertijab Kades Kalirejo-Bagelen, Sarjono Siap Membantu jika Dibutuhkan

Sarjono dan istri saat memberi sambutan perpisahan pada sertijab Kades Kalirejo-Bagelen (foto tomo widodo/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kepala Desa Kalirejo Kecamatan Bagelen-Purworejo, Sarjono, resmi purna tugas. Saat ini sebagai Penjabat Kepala Desa yaitu Wahidin, yang merupakan aparatur sipil negara (ASN) yang berdinas di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Purworejo yang juga tinggal di Desa Kalirejo. 

Serah terima jabatan (sertijab) sudah dilakukan, tepatnya pada 28 Oktober 2019 lalu d aula Desa Kalirejo, yang dihadiri jajaran Muspika Bagelen, tokoh-tokoh masyarakat, BPD dan para perangkat Desa Kalirejo, PKK dan masyarakat Kalirejo umumnya. 


Jajaran Muspika Bagelen hadir saat sertijab Kades kalirejo (foto sigit widiyanto/kj)
Pantauan media ini, semua komponen masyarakat Kalirejo, menilai positif semua kiprah Sarjono selama menjabat kepala desa di periode pertamanya. Dalam sambutan perpisahannya, Sarjono tdak banyak berbicara panjang lebar. Bertindak selaku pembawa acara, Sekdes Kalirejo Taufik Suhardi.

"Ada pertemuan, adapula perpisahan. Sesuatu yang lumrah dan alami," kata Sarjono yang didampingi istrinya yang juga resmi menyerahkan kepengurusan PKK Desa Kalirejo kepada penggantinya. 

"Terima kasih kepada semuanya, hingga proses sertijab ini dilakukan. Saya mohon maaf bila ada kekurangan atau harapan yang tidak sesuai selama menjabat, dari menjabat mulai 25 Oktober 2013 berakhir 25 Oktober 2019. Terima kasih atas kerja sama semua pihak, semua warga Desa Kalirejo, yang telah banyak membantu saya selama mengemban amanah menjadi kepala desa dalam menjalakan program-program kerja," imbuh Sarjono. 

"Termasuk mewakili istri saya yang menjabat Ketua PKK Desa Kalirejo, saya mohon maaf bila ada kekurangan dalam menjalan tugas. Atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon maaf. Dan semoga Pj Kades dapat melaksanakan tugas-tugas ke depannya dengan baik dan tentu kita dukung bersama-sama,'. 

Ditemui khusus media ini didampingi Sekdes Taufik Suhardi, Sarjono mengaku siap mendukung pemerintah desa, jika dibutukan tenaga atau pikirannya, dirinya pun siap. "Meski purna sebagai kades, jika pemerintah desa membutuhkan, saya siap membantu kapan saja" tegas Sarjono, yang kini fokus bercocok tanam serta melanjutkan usaha materialnya. (kj)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com