Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 22 November 2019

Dokter Verra Srikandi PDI P Purworejo yang Mendaftar lewat DPP

Loyalis Partai, Didukung Para Kader dari Berbagai PAC

Dokter Vera didampingi suami Andi Rahman mendaftar lewat DPP PDI Perjuangan di Jakarta (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Muda, cantik, enerjik dan berani. Itulah kesan yang terlihat pada srikandi PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo, drg Verra Anggraeni Purwaningrum MKes, ditemui media ini di kediamannya, Kamis (21/11/2019). Dokter Verra akrab drg Verra Anggraeni Purwaningrum MKes disapa, sudah mengambil berkas pendaftaran sebagai calon bupati Purworejo melalui DPP PDI Perjuangan di Jakarta, tepatnya pada 14 November 2019 lalu. 

Saat itu Dokter Verra didampingi sang suami Andi Rahman yang merupakan pengusaha galangan kapal di Jakarta Utara. Turut mendampingi pula saat ke DPP, kakak Andi Rahman, Andi Ridwan Wittiri yang merupakan anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan. 

Majunya Dokter Verra, karena memang dorongan dan desakan dari para kader Banteng dari berbagai PAC di Kabupaten Purworejo. Kader-kader partai berlambang banteng moncong putih itu berharap, ada kader partai sejati yang maju dalam pilkada Purworejo, mengingat PDI Perjuangan adalah partai pemenang di Kabupaten Purworejo dengan meraih 10 kursi di DPRD. 

Dokter Verra yang lahir pada 1982, pernah menjadi Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kemiri pada 2012-2017. Pernah pula menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan DPC PDI Perjuangan Purworejo kala kepemimpinan Ir Luhur Pambudi Mulyono MM. Dan kini, di era kepemimpinan Dion Agasi Setiabudi SIKom MKom, Dokter Vera masuk pengurus DPC di Badan Pemenangan (BP) Pemilu sebagai wakil sekretaris. 

"Dorongan dari para kader, hingga akhirnya saya mengambil berkas di DPP PDI Perjuangan. Suami dan semua keluarga, memberikan restu," sebut Dokter Verra yang tinggal dan membuka praktek dokter di Desa Bayan Kecamatan Bayan-Purworejo.

Dengan nada serius, Dokter Verra menegaskan, kekuatan yang dimilikinya adalah kekuatan para kader loyal partai. "Kekuatan saya adalah kader-kader di PAC-PAC hingga tingkat bawah, ranting. Mereka para kader setia, loyalis partai yang berjuang dan berjalan bersama-sama," beber alumni SD Kemiri, SMPN 3 Purworejo, SMA Kemiri tersebut. 

Sebagai kader dan petugas partai, Dokter Verra memiliki loyalitas yang tinggi. Ikut ngopeni dan membesarkan partai. "Purworejo jangan hanya menjadi kota pensiun, banyak potensinya harus dikembangkan, dimaksimalkan," tegas Dokter Verra yang menyelesaikan pendidikan kedokterannya di Universitas Negeri Jember (Unej. (kj)
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com