Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 18 November 2019

Audisi Gading Jaya Badminton Club Purworejo : Gratis, Diikuti 42 Peserta

Lobertus Cahyo : Untuk Anak-anak Usia 5-12 Tahun

42 peserta mengikuti audisi Gading Jaya Badminton Club Purworejo di GSH, Minggu (17/11/2019) (foto mustaqim)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Gading Jaya Badminton Club Kabupaten Purworejo menyelenggarakan audisi bulutangkis Minggu (17/11/2019 ) di Gedung Satu Hati (GSH) Purworejo.

Menurut Ketua Gading Jaya Club Purworejo, Lobertus Cahyo yang didampingi sekretarisnya Eko Santoso, audisi tersebut khusus untuk anak-anak dengan usia 5 sampai 12 tahun.

Masih kata Lobertus Cahyo, ada dua kategori yaitu untuk pemula usia di bawah 10 tahun dan untuk atlet di bawah 12 tahun. “Harapan kami untuk bisa memunculkan atlet- atlet bulutangkis kebanggaan Purworejo yang nantinya bisa bisa berkiprah ke tingkat nasional. Syukur-syukur bisa ke tingkat internasional,” kata dia.
Audisi yang digelar khusus anak-anak usia 5-12 tahun (foto mustaqim)
Disebutkan, Gading Jaya Club Badminton baru berusia setahun, baru dikuti 42 peserta ausidi. “Ikut audisi ini gratis, tidak dipungut biaya sama sekali. Nantinya yang berpotensi mendapatkan beasiswa bulutangkis. Dari 42 peserta akan disaring menjadi 20 sampai 25 peserta akan dimaksimalkan yang punya potensi,” kata dia.

Penyelenggara audisi dari Gading Jaya Badminton Club Purworejo (foto mustaqim)
“Sekarang ini untuk jangka pendek baru membentuk atlet- atlet lokal dan ke depannya akan lebih maju lagi ke provinsi sampai ke nasional,” imbuh Lobertus Cahyo yang menambakan, Gading Jaya Club Badminton sendiri ada audisi khusus di Regional Jakarta yang akan diadakan Desember mendatang.

Audisi yang dilakukan di GSH Purworejo, juga didampingi atlet bulutangkis profesional yakni Stefan Eka Roma asal Yogyakarta dan Hera Desy mantan pebulutangkis pelatnas asli Purworejo yang pernah mengikuti semifinal Runing Up di Duct Belanda dan Vietnam.

Hera Desy meraih juara 1 Challance di Indonesia tingkat nasional mendapat 7 mendali emas, maka Hera Desy disebut Ratu Sirmas. (gm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com